Liga Inggris

Aubameyang Jadi Solusi Potter Atasi Lini Depan Chelsea di Liga Inggris & Champion, Ini Faktanya

Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi solusi lini depan Chelsea di Liga Inggris dan Liga Champions. Ini Kata Legenda The Blues, Hasselbaink.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram Chelsea
Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi solusi lini depan Chelsea di Liga Inggris dan Liga Champions. Ini Kata Legenda The Blues, Hasselbaink. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi solusi lini depan Chelsea di Liga Inggris dan Liga Champions. Ini Kata Legenda The Blues, Hasselbaink.

Aubameyang bahkan bisa menjadi pemain Chelsea pertama sejak Costa yang mencetak 20 gol Liga Inggris dalam satu musim, tegas legenda the Blues Hasselbaink.

Jimmy Floyd Hasselbaink menganggap Pierre-Emerick Aubameyang dapat mencetak 20 gol musim ini meskipun Chelsea kesulitan di awal musim Liga Inggris 2022/2023.

Legenda penyerang The Blues itu mengatakan Aubameyang akan menjadi solusi sementara karena usianya dan bos baru Graham Potter harus mulai merencanakan rencana ke depan.

Baca juga: Daftar Pemain Tokcer di Timnas Piala Dunia 2022 tapi Bapuk di Klub, dari MU, Madrid hingga Chelsea

Baca juga: Utak-atik Skenario Pioli Atasi Badai Cedera Hantui AC Milan Kontra Empoli & Chelsea, Kans Tatarusanu

Baca juga: Upaya Man City Manfaatkan Situasi Galau Rafael Leao di AC Milan, Chelsea Ikut Masuk Persaingan

Ada juga pergolakan di Stamford Bridge, dengan pelatih kepala Thomas Tuchel, mantan mentor striker Gabon itu dipecat.

Hasselbaink yang mencetak 70 gol Liga Premier dalam 136 pertandingan untuk Chelsea mengatakan Aubameyang melakukannya dengan sangat baik di Barcelona.

Menurutnya, Dia, Aubameyang telah mencetak banyak gol dan Ini adalah penandatanganan yang bagus untuk dua tahun ke depan bagi Chealse.

“Saya tidak berpikir bahwa itu adalah penandatanganan empat atau lima tahun. Ini adalah penandatanganan dua tahun. Saya pikir dia akan mencetak gol, dia tahu di mana bagian belakang jaring itu," kata Hasselbaink, dikutip dari the sun, Sabtu, (24/9/2022).

Dia memang menandatangani kontrak dengan Chelsea karena Tuchel ada di sana, tetapi sebagai pesepakbola, manajer datang dan pergi.

Karirnya akan terus berjalan dan dia perlu menghasilkan seperti pemain lain dan Legenda Chelsea pikir itu bukan masalah.

“Aubameyang bisa mencetak 20 gol plus. Apakah mereka punya skuad untuk pergi dan menjadi juara? Belum," lanjutnya.

"Apakah mereka punya skuat untuk masuk empat besar dan bersaing memperebutkan Piala FA, atau melaju jauh di Liga Champions? Ya.

Apakah mereka akan memenangkan Liga Champions? Mereka bukan favorit, dia rasa tidak. Tapi musim yang sukses akan finis di empat besar dan memenangkan piala tahun ini.

“Saya pikir dia akan menerimanya dan saya pikir Potter akan memeluknya juga. Saya tidak melihat ada masalah sebenarnya," ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved