Berita Banjarmasin

Baznas Banjarmasin Raih Penghargaan Kelembagaan Terbaik Tahun 2022

Baznas Kota Banjarmasin menerima penghargaan diserahkan langsung Ketua Baznas Kalsel Drs H Irhamsyah Safari

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Eka Dinayanti
Baznas Banjarmasin
Baznas Banjarmasin saat menerima penghargaan dari Baznas Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin menerima penghargaan dengan kategori "Kelembagaan Terbaik" tahun 2022 yang diberikan oleh Baznas Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (23/9/2022) di Banjarbaru.

Penganugerahan dari Baznas Kalsel tahun 2022 juga diberikan kepada empat Baznas lainnya di Kalsel, yaitu kategori pengumpulan terbaik dari Baznas Hulu Sungai Selatan (HSS), kategori pendistribusian terbaik dari Baznas Barito Kuala (Batola), kategori pendayagunaan terbaik dari Baznas Hulu Sungai Utara (HSU) dan kategori pelaporan keuangan terbaik dari Baznas
Kabupaten Banjar.

Penghargaan tahunan itu diserahkan langsung Ketua Baznas Kalsel Drs H Irhamsyah Safari didampingi pimpinan Baznas Kalsel lainnya dan diterima langsung masing-masing Ketua Baznas.

Baca juga: Peringatan Harjad ke 496 Banjarmasin Bakal Dihadiri Wali Kota se Kalimantan

Baca juga: Tanggapi Keluhan Pengambilan Air Panas, Pihak RSUD Ansari Saleh Banjarmasin Beri Penjelasan Ini

Ketua Baznas Kota Banjarmasin H Riduan Masykur, mengatakan penghargaan kategori Kelembagaan Terbaik yang didapat tersebut berkaitan dengan tata kelola, pelayanan dan kerjasama dengan Pemko Banjarmasin sejauh ini berjalan dengan baik.

Untuk itulah H Riduan mengajak warga Banjarmasin, khususnya ASN di lingkup Pemko Banjarmasin dan juga Kemenag tak ragu untuk menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Baznas Banjarmasin.

"Kalau penghimpunan zakat dan infak banyak, otomatis kami akan bantu kaum dhuafa semakin banyak lagi," jelas H Riduan.

Penyerahan penghargaan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rakorda Baznas se Kalsel yang dilaksanakan 21- 23 September 2022 dihadiri Pimpinan Baznas RI Hj Saidah Sakwan MA, Sekda Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar, jajaran Kemendagri, forkopimda, dan kepala kemenag se Kalsel.

( Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved