Piala Dunia 2022

Daftar Pemain Tokcer di Timnas Piala Dunia 2022 tapi Bapuk di Klub, dari MU, Madrid hingga Chelsea

Pemain Manchester United Fred dan Pemain Chelsea, Christian Pulisic disebut akan bermain baik di timnas Piala Dunia 2022 daripada di klubnya

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
JOSE JORDAN / AFP
Pemain depan Barcelona asal Belanda Memphis Depay merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Elche CF dan FC Barcelona di stadion Martinez Valero di Elche pada 6 Maret 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemain Manchester United (Man United) Fred dan Pemain Chelsea, Christian Pulisic disebut akan bermain baik dan berkembang di timnas Piala Dunia 2022 daripada di klubnya.

Dari banyak pemain top, ada sejumlah pemain terlihat lebih nyaman bermain untuk tim nasionalnya daripada klub yang dibelanya.

Mereka hanya mendapatkan beberapa pertandingan dalam setahun untuk timnas, dibandingkan dengan siklus sepak bola klub yang tidak pernah berakhir.

Tetapi tim nasional dapat menawarkan perubahan dalam gaya, formasi, dan rekan satu tim yang dapat berdampak positif bagi beberapa orang.

Dengan Piala Dunia 2022 di depan mata, mungkin ada kekhawatiran bahwa kurangnya waktu bermain atau kenyamanan di sisi klub dapat memengaruhi peluang pemain untuk tampil mengesankan di Qatar.

Baca juga: Utak-atik Skenario Pioli Atasi Badai Cedera Hantui AC Milan Kontra Empoli & Chelsea, Kans Tatarusanu

Baca juga: Upaya Man City Manfaatkan Situasi Galau Rafael Leao di AC Milan, Chelsea Ikut Masuk Persaingan

Dilansir dari ESPN, Sabtu, (24/9/2022), ada enam pemain ini, kemungkinan akan tampil lebih baik saat mengenakan jersey timnas daripada klubnya.

1. Fred, Manchester United / Brasil

Meskipun tidak pernah membuat dirinya sangat diperlukan di Manchester United, Fred masih merupakan bagian integral dari lini tengah Tite di timnas Brasil.

Sekarang di musim kelimanya di Liga Premier, dengan lebih dari 100 pertandingan atas namanya, gelandang bertahan kaki kiri ini jarang menunjukkan performa yang konsisten di luar percikan bakatnya yang tak terbantahkan.

Sering terlihat tidak nyaman atau satu dimensi dalam penguasaan bola dan ragu-ragu dalam permainan menekannya di level klub, pemain berusia 29 tahun itu tampaknya bermain dengan lebih percaya diri untuk Brasil.

Biasanya ditempatkan dalam peran duduk bersama rekan setimnya di klub baru Casemiro, Fred cenderung berpegang pada tugas internasional yang lebih sederhana.

Umumnya menciptakan kehadiran yang stabil dan seimbang dengan izin untuk bergerak maju secara sporadis.

Meski tidak pernah kehabisan tenaga, terkadang ia terlihat kehabisan ide saat menerima bola untuk United, walaupun ia menunjukkan tanda-tanda peningkatan kontribusi serangannya selama paruh kedua musim lalu).

Sedangkan ia berkembang dari umpan yang lebih jelas peran untuk negaranya, di timnad Brasil.

Gelandang Manchester United asal Brasil, Fred, mengawasi bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, Inggris timur laut pada 27 Desember 2021.
Gelandang Manchester United asal Brasil, Fred, mengawasi bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, Inggris timur laut pada 27 Desember 2021. (Paul ELLIS / AFP)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved