Advertorial

JNE Hadirkan Webinar Ngajak Online 2922 dan Kirim Gratis di HUT ke-496 Banjarmasin

Workshop JNE akan diselenggarakan secara virtual dalam bentuk webinar untuk mendukung para pengusaha Banjarmasin di tengah pandemi Covid – 19.

Editor: Eka Dinayanti
JNE
JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2022” 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 496 Banjarmasin yang , JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2022” pada tanggal 26 September 2022.

Program “Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di tahun 2022, “Ngajak Online” akan mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dan juga akan diselenggarakan di 60 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT kota-kota tersebut.

Kali ini workshop akan diselenggarakan secara virtual dalam bentuk webinar untuk mendukung para pengusaha Banjarmasin di tengah pandemi Covid – 19.

Program berisi pelatihan gratis bagi pengusaha dan UMKM ini bertujuan agar produk berkualitas yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas melalui langkah – langkah strategis di era digital.

Bobby Bahrul IMM, Owner ABBA Cokelat, akan berbagi cerita mengenai strateginya memasarkan makanan dan minuman berbahan dasar cokelat yang produknya menjadi sangat dikenal di kota Banjarmasin.

Selain itu akan turut hadir, Muhammad Aripin yang merupakan founder Rumah kreatif & Pintar, yang merupakan pemberdayaan kerajinan tangan.

Mereka memberikan kiat – kiat untuk tetap mengembangkan produk meskipun sempat diterpa pandemi Covid -19.

Kepala Cabang JNE Banjarmasin, Depi Haryanto menyampaikan, “UMKM di Banjarmasin memiliki potensi besar untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online."

Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program webinar dengan tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” untuk memberikan inspirasi mau pun pengetahuan kepada para pengusaha di Banjarmasin dan sekitarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved