World Superbike

LINK Nonton TV Online WSBK Catalunya 2022 Race 1 Live Vision + & Delay Trans 7, Malam Ini

Ini link Live Streaming gratis Trans 7 WSBK 2022 Race 1 Siaran Langsung Trans 7 Delay WSBK Catalunya 2022 pukul 19.00 WIB link nonton ada di sini

Editor: Khairil Rahim
Alvaro Bautista
Alvaro Bautista mengakhiri hari pertama putaran WorldSBK Catalunya tercepat setelah unggul tipis dari Jonathan Rea di FP2. Link Live Streaming Gratis WSBK Catalunya 2022 yang Race 1 berlangsung hari ini, Sabtu (24/9/2022) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Link Live Streaming WSBK Catalunya 2022 yang Race 1 berlangsung hari ini, Sabtu (24/9/2022) malam.

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming Vision + WSBK Catalunya 2022 hari ini akan dimulai pada jam 19.00 WIB sedang melalui Siaran Langsung Trans 7 delay dan Live Streaming Trans 7 dinihari.

Link Live Streaming WSBK Catalunya 2022 di Vision+ dan Trans 7 malam hari ini bisa diakses gratis lewat tautan di berita ini.

Live Streaming WSBK juga bisa ditonton melalui layanan Live Streaming TV Online saja.

Baca juga: Live Trans 7! Link Streaming WSBK Catalunya 2022 Race 1&2 di TV Online Vision+, Rea Penasaran

Baca juga: LINK Nonton TV Online WSBK Catalunya Live Trans 7 & Streaming di Vidion + Mulai Malam Ini

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Trans 7 WSBK Catalunya 2022 dan MotoGP Jepang 2022,

Alvaro Bautista mengakhiri hari pertama putaran WorldSBK Catalunya tercepat setelah unggul tipis dari Jonathan Rea di FP2.

Setelah kehilangan hampir semua FP1 karena masalah mekanis, Michael Van Der Mark menikmati awal yang lebih mulus di FP2.

Menetapkan kecepatan panas untuk memulai FP2, Bautista adalah penentu kecepatan awal dari sesama pembalap Ducati Axel Bassani , yang mengikuti pemimpin kejuaraan dengan cermat.

Namun seperti yang terjadi di FP1, Michael Ruben Rinaldi yang mulai menunjukkan kecepatan lebih kuat dari Bautista agar bisa melaju lebih cepat.

Berjuang di urutan ke-13, Toprak Razgatlioglu membuat awal yang lambat dibandingkan dengan rivalnya Bautista dan Rea.

Bautista kemudian menanggapi tantangan Rinaldi saat ia menetapkan waktu 1:42.025s yang dua persepuluh lebih cepat dari pembalap Italia itu.

Di tengah kampanye 2022 yang sangat sulit di atas R1, Christophe Ponsson mengalami kecelakaan di tikungan lima dengan hampir setengah sesi selesai.

Setelah kembali ke pit lane setelah menjalankan tugas pertamanya, Razgatlioglu segera menemukan kecepatan saat ia naik dari posisi 13 ke posisi ketiga.

Seperti rekan setim Tim HRC Iker Lecuona pagi ini - Lecuona mengakhiri FP1 tercepat - Xavi Vierge mulai naik ke papan peringkat dengan sepertiga sesi tersisa.

Di jalur untuk mengambil alih posisi teratas, Vierge kemudian kehilangan waktu di kedua Bautista dan Rinaldi di sektor empat yang mengakibatkan mantan pebalap Moto2 itu berada di urutan ketiga.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved