World Superbike

Live Trans 7! Link Streaming WSBK Catalunya 2022 Race 1&2 di TV Online Vision+, Rea Penasaran

Siaran Langsung Trans 7 WSBK Catalunya 2022 secara delay via Live Streaming Trans 7 & Live Streaming TV Online race di Live Streaming Vision +

Editor: Khairil Rahim
Alvaro Bautista
Alvaro Bautista telah memperpanjang keunggulan saat Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea sama-sama jatuh.Jadwal WSBK Catalunya 2022 akhir pekan ini bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online secara delay gratis. Namun nonton langsung race di Live Streaming Vision +   

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang pekan ini menayangkan WSBK Catalunya 2022 secara delay.

Jadwal WSBK Catalunya 2022 akhir pekan ini bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online secara delay gratis. Namun nonton langsung race di Live Streaming Vision +  

Link Live Streaming WSBK Catalunya 2022 sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di bagian artikel ini.

Siaran Langsung Trans 7 dan Live Streaming Trans 7 bakal menayangkan siaran balapan di
Sirkuit de Barcelona-Catalunya. Link Live Streaming Trans7 dan Vision + serta jadwal siaran setelah artikel.

Baca juga: LINK Nonton TV Online WSBK Catalunya Live Trans 7 & Streaming di Vidion + Mulai Malam Ini

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Trans 7 WSBK Catalunya 2022 dan MotoGP Jepang 2022,

Baca juga: Hasil WSBK Prancis 2022 Race 2 Toprak Razgatlioglu Podium, Jonathan Rea Asapi Alvaro Bautista

Juara WorldSBK enam kali Jonathan Rea mengklaim 'suasana telah memburuk' dengan Alvaro Bautista menyusul kecelakaan mereka di Magny-Cours.

Dalam insiden terbesar dari musim WorldSBK 2022 sejauh ini, insiden antara Jonathan Rea dan Alvaro Bautista pada Race 2 di Magny-Cours memberi jalan pada juara bertahan Toprak Razgatlioglu meraih kemenangan kedua yang nyaman di akhir pekan.

Tapi sementara itu adalah peluang yang terlewatkan bagi Bautista, yang telah menunjukkan kecepatan yang dibutuhkan untuk melawan Razgatlioglu sepanjang akhir pekan, dampak yang lebih besar adalah pada keunggulan kejuaraannya setelah keunggulan hampir 60 poin dikurangi menjadi 30.

Dilansir Crash.Net kata-kata keras digunakan oleh keduanya setelahnya, terutama dari Bautista yang menyebut Rea 'bukan juara sejati' .

Memiliki waktu untuk menenangkan diri, api rivalitas tetap menyala Rea menyinggung suasana di antara mereka yang 'memburuk' sebagai akibat dari komentar yang dibuat dari Bautista dan Ducati.

"Mengenai insiden dengan Bautista, dari pihak saya, tidak ada yang akan berubah karena saya harus berjuang sangat keras untuk berada di sana dalam pertempuran luar biasa saat ini dengan dua rival kuat lainnya, tetapi tentu saja suasana telah sedikit memburuk dengan banyak hal dikatakan setelahnya dan di saat yang panas," kata Rea.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved