selebrita

Pemicu Mullan Jameela Kini Menjadi Trendding Topic, Istri Ahmad Dhani Gara-gara Soroti Masalah Ini

Sebagai ibu rumah tangga, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela melihat kebijakan pemerintah ini hanya akan menimbulkan masalah baru di kemudian hari.

Editor: Edi Nugroho
suryamalang/ tribunnews.com
Mulan Jameela. Mulan Jameela istri Ahmad Dhani mendadak jadi trending topic gara-gara menyoroti rencana pergantian dari gas elpiji ke kompor listrik. Anggota Komisi VII DPR RI ini kurang sependapat dengan kebijakan konversi kompor LPG ke kompor listrik atau induksi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mulan Jameela istri Ahmad Dhani mendadak jadi trending topic gara-gara menyoroti rencana pergantian dari gas elpiji ke kompor listrik.

Anggota Komisi VII DPR RI ini kurang sependapat dengan kebijakan konversi kompor LPG ke kompor listrik atau induksi.

Sebagai ibu rumah tangga, Mulan Jameela melihat kebijakan pemerintah ini hanya akan menimbulkan masalah baru di kemudian hari.

Nama Mulan Jameela kini tengah menjadi trending topik disejumlah media sosia. hanya karena kompor listrik.

Baca juga: Gertakan Lesti Kejora Jika Rizky Billar Berpaling Hati ke Wanita Lain, Singgung Pasangan Selingkuh

Baca juga: Kembali Beredarnya Video Mesra Haico VDV dan Rangga Azof Usai Lama Bungkam, Soroti Kondisi Hubungan

Nama Mulan Jameela menjadi trending topik usai istri Ahmad Dani ini menggelar rapat di DPR RI dan membahas kompor listrik.

Mulan Jameela menyebut jika kompor listrik bakal menjadi masalah baru, tapi kritikannya tersebut malah membuatnya menjadi trending topic.

Kritikan Anggota Komisi VII DPR RI, Mulan Jameela tentang kebijakan konversi kompor LPG ke kompor listrik atau induksi menjadi sorotan.

Bahkan nama Mulan muncul di trending pada Jumat (23/9/2022) siang.

Banyak yang mengaku setuju dengan kritikan Mulan Jameela yang dilontarkan istri Ahmad Dhani tersebut saat rapat kerja Komisi VII dengan Ditjen ILMATE Kemenperin, Rabu (21/9/2022) lalu dikutip dari YouTube Komisi VI DPR RI Channel.

Menurut Mulan Jameela, kebijkan untuk mengubah masyarakat menjadi menggunakan kompor listrik hanya akan menimbulkan masalah baru.

Baca juga: Ameena Hanna Nur Atta Sempat Kebingungan, Dipanggil dengan Sebutan Ini oleh Aurel Hermansyah

Baca juga: Sebuah Larangan Bagi Abdul Rozak Akhirnya Dilanggar Ayu Ting Ting, Efek Mulai Muncul di Televisi

 

"Menurut saya program kompor gas ke kompor induksi ini sepertinya apa yang disampaikan pak Bambang ini betul, menyelesaikan masalah dengan masalah baru," ujar Mulan Jameela.

"Berhubung saya ini ibu-ibu yang ngurusin kompor di dapur mengerti betul, kompor yang dibutuhin kompor seperti apa. Kami-kami ini para emak-emak, butuh masak pake kompor yang kayak apa," Lanjut Mulan.

Mulan Jameela mengaku kebijakan untuk pindah ke kompor listrik terlalu terburu-buru.

Mulan menjelaskan lebih panjang, jika masyarakat perlu menambah biaya untuk membeli wajan baru dan akan kesulitan jika ada hajatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved