selebrita

Sebuah Larangan Bagi Abdul Rozak Akhirnya Dilanggar Ayu Ting Ting, Efek Mulai Muncul di Televisi

Dampak kiprah di dunia hiburan keluarga Ayu Ting Ting juga ikut menjadi sorotan terutama kedua orangtuanya yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
@ayutingting92
Abdul Rozak dan Ayu Ting Ting. Sempat memberikan larangan pada Abdul Rozak untuk mengikuti jejak karirnya di dunia hiburan, kini Ayu Ting Ting tampaknya sudah mulai berubah pikiran. Karir mentereng sebagai seorang penyanyi dangdut tak dipungkiri memberikan dampak yang begitu besar pada keluarga Ayu Ting Ting. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sempat memberikan larangan pada Abdul Rozak untuk mengikuti jejak karirnya di dunia hiburan, kini Ayu Ting Ting tampaknya sudah mulai berubah pikiran.

Karir mentereng sebagai seorang penyanyi dangdut tak dipungkiri memberikan dampak yang begitu besar pada keluarga Ayu Ting Ting.

Akibat kiprahnya tersebut, kini keluarga Ayu juga ikut menjadi sorotan terutama kedua orangtuanya yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Tak kalah dari sang putri, setiap kegiatan hingga tingkah kakek dan nenek Bilqis Khumaira Razak itu tak luput menjadi bahan perbincangan.

Baca juga: Teguran Keras Sule kepada Nathalie Holscher Saat Suapi Makan Baby Adzam, Spontan Langsung Terdiam

Baca juga: Permintaan Mamih Popon Pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kala Terbaring Lemah, Langsung Dikabulkan

Bahkan lantaran kepribadiannya yang kocak, Abdul Rozak sempat beberapa kali ditawari pekerjaan untuk ikut terjun ke layar kaca.

Sayangnya keinginan Abdul Rozak itu sebelumnya enggan mendapat restu dari Ayu Ting Ting lantaran tak ingin sang ayah bekerja begitu keras.

Namun setelah kini Abdul Rozak menikmati masa pensiun, tampaknya Ayu Ting Ting mulai berubah pikiran.

Pasalnya dilansir melalui unggahan di akun instagram @ayutingting92, Sabtu (24/9/2022) Ayu dan Abdul Rozak sudah memiliki program sendiri.

Acara berisi tingkah kocak Ayu dan Abdul Rozak sebagai pasangan ayah dan anak ini ditayangkan khusus di kanal televisi Trans7.

“Hhhaaaalloooooo warga ada yang baru nih dari kita, kenalin nih “AYAH dan AYU” yang bakal tayang tiap WEEKEND @ayahdanayu_trans7 ya, ayah kita nih kita liat - liat makin kesini makini kesini romannya,” tulis Ayu.

Program baru yang melibatkan Abdul Rozak ini tampaknya menjadi tanda bahwa Ayu sudah mulai mengizinkan sang ayah untuk meniti karir seperti dirinya.

Baca juga: Pemicu Zaskia Gotik tak Sabar Ingin Lahirkan Anak Sirajuddin Mahmud, Emak Menah Temani USG

Baca juga: Keadaan Baby Don Anak ke-2 Jessica Iskandar Terserang Penyakit Ini, Uang Rp10 Miliar Masih Gelap

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat mengungkap kekhawatiran jika kelak Abdul Rozak, sang ayah mengikuti jejaknya sebagai selebritis.

Padahal ternyata, ayah Ayu Ting Ting itu kerap menerima tawaran untuk tampil di layar kaca televisi.
yang akrab disapa Ayah Ozak.

Bukan hanya pandai menyanyi sebagai seorang biduan, Ayu Ting Ting juga memiliki nilai tambah lantaran karakternya yang humoris.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved