World Superbike

LINK Nonton TV Online Spotv WSBK Catalunya 2022 Race 2 Malam Ini & Cek Klasemen, Bautista Teratas

Ini link Live Streaming WSBK Catalunya 2022 race 2 via Live Streaming Spotv & Live Streaming TV Online Vision + & Klasemen WSBK 2022 Bautista memimpin

Editor: Khairil Rahim
Twitter Vision +
Berikut link Live Streaming WSBK Catalunya 2022 Race 2 yang berlangsung hari ini, Minggu (25/9/2022) malam. Live Streaming WSBK hari ini di Jadwal WSBK 2022 bisa ditonton di Vision + mulai jam 19.00 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut link Live Streaming WSBK Catalunya 2022 Race 2 yang berlangsung hari ini, Minggu (25/9/2022) malam.

Live Streaming WSBK hari ini di Jadwal WSBK 2022 bisa ditonton di Vision + mulai jam 19.00 WIB.

WSBK Catalunya 2022 Race 2 belum ada konfirmasi resmi apakah juga Live Streaming TV Online Trans 7 dan Siaran Langsung Trans 7 delay.

Link Live Streaming Vision + atau Live Streaming Spotv untuk menonton race 2 World Superbike 2022 ada di bagian berita ini.

Baca juga: Hasil WSBK Catalunya 2022, Alvaro Bautista Asapi Toprak Razgatlioglu yang tampil Memudar

Baca juga: LINK Nonton TV Online Trans 7 & Hasil Superpole WSBK Catalunya 2022, Iker Lecuona Terdepan & Toprak?

Baca juga: LINK Nonton TV Online WSBK Catalunya 2022 Race 1 Live Vision + & Delay Trans 7, Malam Ini

Alvaro Bautista mendominasi balapan WorldSBK atau WSBK catalunya 2022 race 1 akhir pekan Catalan.

Sementara Toprak Razgatlioglu mengalami penurunan tak terduga setelah mendorong ban belakangnya 'terlalu banyak' untuk mencoba dan mengimbangi pebalap Ducati.

Setelah melakukan start kilat dari posisi kelima untuk memimpin di tikungan satu.

Bautista kemudian melawan tekanan awal dari juara WorldSBK itu, yang tampak terburu-buru mengganggu ritme pembalap Spanyol itu.

Namun setelah Razgatlioglu gagal menemukan jalannya, Bautista berhasil merebut gelar favorit pra-balapannya dengan membuka keunggulan lima persepuluh pada akhir lap empat.

Razgatlioglu berhasil bertahan dalam waktu satu detik untuk beberapa lap lagi, tetapi dengan juara bertahan WorldSBK menghukum ban belakangnya untuk melakukannya, pebalap Yamaha itu segera menemukan dirinya jatuh dari pemimpin kejuaraan.

"Saya tidak memiliki Superpole yang bagus tetapi pada akhirnya saya bisa membuat awal yang baik, jadi saya memimpin dari tikungan pertama. Pada saat itu, itu sulit karena saya tidak ingin mendorong terlalu keras untuk tidak menggunakan dan tidak membuat ban belakang tertekan.

“Pada saat yang sama, saya harus menutup pintu untuk tidak membiarkan pengendara lain lewat. Itu adalah situasi yang sulit.

“Saya memiliki beberapa sentuhan dengan pengendara lain di belakang saya. Pada akhirnya, saya bisa mengatur dan saya bisa mendapatkan beberapa keuntungan setelah beberapa lap.

"Saya mulai mengendarai dengan lebih nyaman, lebih santai, dan saya bisa mendapatkan ritme saya.”

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved