Liga Inggris

Man United Antri MendapatkanRemaja 16 Asal Brasil, Barcelona dan Real Madrid Juga Minat

Manchester United mengawasi remaja 16 tahun Brasil, Endrick ia telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan untuk U-20 mereka di Copanha 2022.

Editor: Khairil Rahim
Twitter The Spurs Watch
Manchester United dilaporkan sedang merencanakan langkah untuk mendapatkan sensasi remaja Brasil, Endrick. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United dilaporkan sedang merencanakan langkah untuk mendapatkan sensasi remaja Brasil, Endrick.

Pemain berusia 16 tahun itu diduga diikuti oleh sejumlah besar klub top Eropa setelah tampil di tanah airnya bersama Palmeiras .

Endrick masih menunggu debut kompetitifnya untuk tim Brasileiro, tetapi ia telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan untuk U-20 mereka di Copanha 2022.

Remaja itu juga telah mencetak lima gol dan satu assist dari empat penampilan dengan seragam Brasil untuk U-17, dan ia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Palmeiras awal tahun ini.

Baca juga: Kesialan Cristiano Ronaldo di Man United Menular ke Timnas Portugal, CR7 Luka Parah

Baca juga: 10 Laga di Jadwal Liga Inggris Pekan 8 Ada Live SCTV, Arsenal vs Spurs & Man United vs Man City

Baca juga: Dihubungkan Man United, Bek Napoli Asal Korea Selatan Aktifkan Klausul Pelepasan Rp735 Miliar

Endrick terikat dengan klub masa kecilnya hingga musim panas 2025, tetapi itu tidak mungkin menghalangi pihak yang berkepentingan untuk mencoba mengamankan tanda tangannya dalam beberapa tahun ke depan.

Menurut jurnalis Brasil Jorge Nicola - via The Sun - Man United adalah salah satu dari beberapa klub Eropa yang mengawasi perkembangan Endrick.

Laporan itu menambahkan bahwa Tottenham Hotspur dan Newcastle United telah bergabung dengan Setan Merah dalam perebutan penyerang, dan tawaran sedang disiapkan oleh ketiga pihak.

Endrick dilaporkan memiliki klausul pelepasan 35 juta Poundsterling dalam kontraknya yang ada dengan Palmeiras.

Tetapi klub-klub Liga Inggris seharusnya sudah berada di belakang kaki dalam perlombaan.

Nicola menambahkan bahwa Real Madrid dan Paris Saint-Germain sama-sama berada di posisi yang tepat untuk bersaing memperebutkan tanda tangan pemain internasional U-17 Brasil, dengan juara Ligue 1 saat ini berada di urutan teratas.

Pertarungan sengit antara klub atas masalah pribadi tampaknya akan dimulai dalam waktu dekat, karena tim bertujuan untuk memikat Endrick menjauh dari klub di mana ia telah mencetak 165 gol yang mengejutkan di tingkat pemuda.

Endrick melakukan wawancara dengan Marca awal tahun ini, di mana ia menegaskan keinginannya untuk bersaing di eselon atas permainan Eropa dan mengakui bahwa minat dari orang-orang seperti Barcelona dan Real Madrid "memuaskan" untuk didengar.

"Saya mencoba untuk tidak memikirkan masa depan, tetapi tentang masa kini. Saya bermimpi, tentu saja, bermain di Eropa, bersama tim nasional Brasil dan memenangkan trofi," kata Endrick.

"Saya memiliki banyak cinta untuk Real Madrid karena Cristiano [Ronaldo], meskipun saya juga telah melihat beberapa sejarah mereka dan mereka adalah tim yang sangat bagus.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved