Liga Italia

Nasib Pelapis Lukalu di Inter Milan, Masa Depan Edin Dzeko diragukan di Liga Italia

Edin Dzeko memiliki kurang dari satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini dengan Inter Milan. Sehingga nasibnya ke depan mulai jadi pembicaraan.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @inter
Masa depan Edin Dzeko bersama Inter Milan terungkap setelah kontraknya hanya tersisa satu tahun ke depan di Liga Italia Serie A. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Masa depan Edin Dzeko bersama Inter Milan terungkap setelah kontraknya hanya tersisa satu tahun ke depan di Liga Italia Serie A.

Edin Dzeko memiliki kurang dari satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini dengan Inter Milan. Sehingga nasibnya ke depan mulai jadi pembicaraan.

Sejumlah klub luar Liga Italia dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa striker veteran yang dijadikan pelapis bagi Romelu Lukaku di Inter Milan.

Veteran Bosnia berusia 36 tahun telah terbukti menjadi pilihan cadangan yang andal bersama Nerazzurri setelah kedatangannya musim panas lalu.

Baca juga: Inzaghi Siapkan Pengganti Lukaku Saat Inter vs Munchen di Liga Champion, Duet Dzeko & Martinez

Baca juga: Angel De Maria Absen Saat AC Milan vs Juventus, pelatih Roma Jose Mourinho Diskors vs Inter Milan

Baca juga: Nama Calon Pelatih Baru Inter Milan Muncul, Nasib Inzaghi Kian Gawat, AS Roma & Barcelona Menanti

Dia menjadi titik acuan dalam skuat untuk beberapa pemain muda Inter Milan, meski sering tampil sebagai pemain cadangan.

Musim ini, Dzeko tampil cukup menonjol karena cedera yang diderita Romelu Lukaku dan dia mencetak gol saat kalah 3-2 dari Milan di awal bulan ini.

Seperti yang disorot oleh FcInterNews, dikutip Minggu, (25/9/2022), Inter Milan akan membahas kemungkinan kontrak baru dengan Dzeko setelah Piala Dunia 2022/di Qatar.

Tetapi sepertinya kesepakatan tidak akan ditemukan, dengan klub masih bekerja untuk mengurangi tagihan upah mereka.

Pemain berusia 36 tahun itu sudah mulai menerima beberapa pendekatan dari klub asing, yaitu dari MLS dan Arab Saudi.

Tetapi dia lebih suka tinggal di Eropa setidaknya satu tahun lagi sebelum melakukan lompatan ke luar Liga-liga Eropa.

Sementara itu, Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries berbicara tentang awal yang lamban Inter musim ini dan kerja keras para anggota skuat.

Nerazzurri saat ini duduk di urutan ke-7 di klasemen Serie A setelah tujuh pertandingan pertama, mengumpulkan 12 poin dari empat kemenangan dan tiga kekalahan.

Tim terlihat tidak konsisten sejak awal dan kampanye Liga Champions mereka juga mencerminkan hal ini, dengan kekalahan dari Bayern Munich diikuti dengan kemenangan atas Viktoria Plzen.

Berbicara kepada De Telegraaf, Dumfries pertama kali berbicara tentang awal buruk Inter musim ini dan waktu jeda internasional yang tidak membantu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved