Liga Italia

Tampil Tokcer Tahun lalu, 3 Kesalahan Bek AC Milan Fikayo Tomori di Liga Italia 2022/2023 Ini

Fikayo Tomori sangat luar biasa sejak dia tiba di AC Milan pada Januari tahun lalu, tetapi dia mengalami beberapa kesulitan sejauh musim ini.

Editor: Khairil Rahim
Twitter @acmilan
Fikayo Tomori sangat luar biasa sejak dia tiba di AC Milan pada Januari tahun lalu, tetapi dia mengalami beberapa kesulitan sejauh musim ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Fikayo Tomori sangat luar biasa sejak dia tiba di AC Milan pada Januari tahun lalu, tetapi dia mengalami beberapa kesulitan sejauh musim ini.

La Gazzetta dello Sport mengingat bagaimana Tomori bahkan tidak membutuhkan waktu untuk tampil di level yang diminta Milan setelah dia datang dari Chelsea.

Jika dalam satu setengah tahun kesalahan defensifnya bisa dihitung dengan jari satu tangan, awal musim 2022-23 tidak begitu mudah.

Stefano Pioli dan stafnya tidak menganggapnya sebagai masalah bahwa pemain Inggris itu mengalami penurunan konsentrasi, namun Rossoneri membutuhkan Tomori untuk segera kembali ke 100 persen.

Baca juga: Pemain Pengganti Mike Maignan di AC Milan, Masukkan Kiper Baru di Liga Champion saat Lawan Chelsea

Baca juga: Utak-atik Skenario Pioli Atasi Badai Cedera Hantui AC Milan Kontra Empoli & Chelsea, Kans Tatarusanu

Baca juga: Upaya Man City Manfaatkan Situasi Galau Rafael Leao di AC Milan, Chelsea Ikut Masuk Persaingan

Seperti yang disebutkan, dia tidak lain adalah aset bagi AC Milan, telah menjadi simbol tim yang selalu penuh perhatian, konsentrasi dan intens.

Tetapi dia telah membuat tiga kesalahan musim ini sesuai laporan.

Dua kali Diavolo masih berhasil menang mendapatkan tiga poin (Tomori kehilangan Dzeko untuk gol dalam derby dan kehilangan Orsic dalam kemenangan atas Dinamo Zagreb).

Dalam kasus ketiga gol Giovanni Simeone menghasilkan kemenangan Napoli saat bek tengah bereaksi terlambat.

Rata-rata rating La Gazzetta sejauh musim ini adalah 5,71 untuk Tomori yang sangat rendah dibandingkan biasanya.

Kenyataannya, analisis angka dan statistik tidak menunjukkan penurunan performa Tomori dibandingkan musim lalu: angkanya mirip dengan yang ia catat di tujuh putaran pertama Serie A pada 2021-22.

Satu-satunya perbedaan yang signifikan laporan Opta menyangkut penurunan intersepsi (6 lawan 12 tahun lalu).

Namun diimbangi dengan peningkatan bola yang dipulihkan (36 lawan 31). Tidak perlu panik, dan Tomori memiliki banyak motivasi dengan Piala Dunia yang menjulang.

Sementara Bos AC Milan Stefano Pioli akan tanpa Theo Hernandez setidaknya untuk beberapa pertandingan penting mendatang, menurut sebuah laporan.

La Gazzetta dello Sport (via MilanNews ) melaporkan bahwa ada beberapa berita campuran di lini depan cedera karena Davide Calabria dan Ante Rebic kembali bermain dan harus bisa bermain melawan Empoli, dengan yang terakhir kemungkinan akan berada di bangku cadangan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved