Wisata Banjarmasin

Wisata Banjarmasin - Destinasi Baru di Jalan Gubernur Soebardjo, Bisa Menyaksikan Matahari Terbenam

Wisata Banjarmasin. Caviar Sunset bangun destinasi di kawasan Jalan Gubernur Soebardjo, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Alpri Widianjono
CAVIAR SUNSET UNTUYK BANJARMASIN POST
Wisata Banjarmasin. Suasana Sunset disaksikan dari Caviar Sunset di Jalan Gubernur Soebardjo, konsep pemandangan jadi suguhan pilihan wisata baru di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wisata Banjarmasin. Kawasan Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan (Kalsle), kini terus berkembang, tak hanya bidang ekonomi, tapi mengarah ke sektor wisata. 

Berada di kawasan Jalan Gubernur Soebardjo, di tengah kompleks pergudangan, nantinya ada kawasan berkonsep ruang terbuka hijau yang menarik untuk spot foto dan pariwisata. 

Tentunya, bisa menjadi pilihan untuk berwisata dan hiburan karena lokasinya berkonsep outdoor. Akan dibangun pula, kolam renang dalam proses pengembangannya nanti. 

Hal itu disampaikan Operasional Manager Caviar Sunset, Sugianto, Minggu (25/9/2022). "Kami manajemen Caviar ingin turut membantu pemerintah memulihkan perekonomian dari sektor pariwisatanya. Kami berusaha membantu mendongkrak," katanya.

Baca juga: Banjarmasin Sasirangan Festival 2022 Hadir Kembali Meriahkan Harjad Banjarmasin ke-496

Baca juga: Penjual Bunga di Kawasan Wisata Religi Kota Martapura dan Sekitarnya

Saat Sabtu (24/9), telah dilakukan Trial Opening Caviar Sunset. Pihaknya akan menata kawasan setempat menjadi destinasi wisata yang pengembangannya saat ini dalam proses. 

Bisa untuk menjadi pilihan lokasi berwisata, menurut Sugianto, akan ada konsep pemandangan Sunset.

"Walau jauh dari pusat kota, nanti kami kemas dengan penghijauan. Bisa untuk wedding juga. Bahkan nanti ada pengembangan ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, " Kata dia. 

Ya, Caviar Sunset merupakan bagian dari Caviar Lounge & Resto. Pengunjung bisa bersantai sambil menyantap hidangan dan minuman dengan berbagai menu istimewa pilihan, sambil mendengarkan musik.

Baca juga: Warga Kapar Tabalong Berhasil Budidaya Ikan Bioflok, Setahun Bisa Tiga Kali Panen Nila

Baca juga: Gelombang Sudah Surut, Juru Kunci Sebut Lautan ke Pulau Datu Kabupaten Tanahlaut Aman Diseberangi

Seperti halnya Caviar Driving & Lounge yang juga bisa menjadi tempat bersantai bersama keluarga dan kolega.

( Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved