Liga Inggris

Comeback Mo Salah ke Liverpool Lebih Cepat, Timnas Mesir Coret Untuk laga Kontra Liberia In

Striker Liverpool, Mohamed Salah kembali lebih cepat ke Inggris setelah dicoret dari timnas Mesir untuk laga persahabatan kontra Liberia.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Paul ELLIS / AFP
Striker Liverpool, Mohamed Salah kembali lebih cepat ke Inggris setelah dicoret dari timnas Mesir untuk laga persahabatan kontra Liberia. Paul ELLIS / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Liverpool, Mohamed Salah kembali lebih cepat ke Inggris setelah dicoret dari timnas Mesir untuk laga persahabatan kontra Liberia.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak dua gol untuk membantu negaranya mengalahkan Nigeria 3-0 dalam pertandingan persahabatan saat jeda Internasional.

Namun Mo Salah tidak akan terlibat dalam pertemuan laga persahabatan kontra Liberia, Selasa, (27/9/2022) malam.

Manager Mesir Rui Vitoria telah mengumumkan bahwa Mo Salah akan dicoret dari daftar skuad timnas Mesir.

Baca juga: Sering cedera, Liverpool Tetap Ingin Sodorkan Perpanjangan Kontrak Naby Keita, Ini Keyakinan Klopp

Baca juga: Liverpool vs Arsenal Incar Striker Muda Villarreal, Man City Ikut Campur di Bursa Transfer

Baca juga: Sosok Pemicu Keributan di Liga Inggris, Striker Arsenal Rebutan Liverpool & City, Nigeria Tertarik

Meski tidak dijelaskan pasti sebabnya, dengan dicoretnya Mo Salah dari timnas Prancis, penyerang itu bisa kembali ke Merseyside lebih awal dari yang diharapkan.

Dalam sebuah pernyataan club timnas Mesir, dikutip Senin, (26/9/2022), mengatakan staf teknis tim nasional Mesir lebih memilih untuk mengistirahatkan Mohamed Salah dan Mostafa Mohamed untuk pertandingan persahabatan Liberia setelah keduanya ambil bagian dalam pertandingan sebelumnya melawan Nigeria.

Ketika dia kembali ke Inggris, Mo Salah akan mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan kandang Liverpool di Liga Premier saat menjamu Brighton & Hove Albion.

Salah akan berusaha menambah empat gol dan tiga assist yang telah dia daftarkan dalam sembilan penampilan kompetitif musim ini bersama Liverpool.

Saat bintang Liverpool itu berjuang untuk meningkatkan performa di Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal dikabarkan menjadi dua tim dari Liga Inggris yang bersaing untuk bisa mendapatkan Striker Villarreal dari Liga Spanyol.

Pemain muda Villarreal Alex Baena telah memulai musim ini dengan impresif di LaLiga dan penampilannya telah menarik perhatian tim elit Liga Premier, Liverpool dan Arsenal.

Liverpool dan Arsenal dilaporkan sedang mempertimbangkan kepindahan Alex Baena dari Villarreal, yang terus tampil mengesankan di Spanyol.

Pemain depan telah menikmati awal yang baik untuk musim ini, mencetak enam gol dalam 10 pertandingan untuk Villarreal, saat ia terus menarik pandangan kuat dari tim Liga Premier.

Baena menunjukkan kualitasnya di kasta kedua Spanyol musim lalu saat bermain untuk Girona dan sekarang membuktikan dirinya di LaLiga.

Villarreal sekarang mencari untuk mempertahankan lulusan akademi mereka, yang telah berada di buku mereka sejak 2011, dengan mengikatnya ke kontrak baru, meskipun kontraknya saat ini berjalan hingga 2025.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved