Daftar Pemain Bola Berpenghasilan Tertinggi di Dunia, Ronaldo Tergeser dari Puncak, Messi Jadi Ke 3

Bintang Man United, Cristiano Ronaldo tergeser dari puncak pemain bola berpenghasilan tertinggi di dunia. Lionel Messi jadi ke tiga.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
The Sun Sports
Bintang Man United, Cristiano Ronaldo tergeser dari puncak pemain bola berpenghasilan tertinggi di dunia. Lionel Messi jadi ke tiga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Man United, Cristiano Ronaldo tergeser dari puncak pemain bola berpenghasilan tertinggi di dunia. Lionel Messi jadi ke tiga.

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tetap menjadi salah satu pesepakbola berpenghasilan tertinggi di dunia meskipun kehilangan tempat teratas.

Cristiano Ronaldo tidak lagi menjadi pilihan pertama otomatis untuk Manchester United di lini serang, namun dia tetap menjadi salah satu pesepakbola berpenghasilan tertinggi di dunia.

Pemain internasional Portugal kembali ke Old Trafford dengan pada tahun 2021, menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford.

Baca juga: Rencana Barcelona Memfasilitasi Kembalinya Lionel Messi, PSG Bersedia Melepas?

Baca juga: Viral Video Messi ditampar Gelandang Madrid Saat Latihan Timnas Argentina Jelang Piala Dunia 2022

Baca juga: Kesialan Cristiano Ronaldo di Man United Menular ke Timnas Portugal, CR7 Luka Parah

Gajinya mengerdilkan yang terbaik dari Liga Premier, bahkan ketika kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford telah membuat peluang awalnya terbatas.

Ronaldo juga meraup banyak uang dalam kesepakatan dukungan, dengan sejumlah kemitraan di luar lapangan menggembungkan jumlah uang yang dia bawa pulang selama setahun.

Itu tidak cukup untuk membuatnya mengklaim posisi teratas, dengan empat pemain Liga Premier masuk 10 besar yang juga termasuk bintang dari tiga liga lainnya.

Dilansir dari Sportico (via B/R Football), Senin, (26/9/2022), telah menyusun daftar 10 teratas, menempatkan Antoine Griezmann di urutan ke-10.

Pemain internasional Prancis itu dilaporkan mendapatkan gaji $ 22 juta (£ 20,3 juta) ditambah $ 5,5 juta dalam bentuk dukungan Sponsor.

Masa depan Griezmann sendiri tetap dalam keseimbangan, meskipun penampilannya di tingkat internasional membuka jalan untuk mendapatkan tempat di skuad Les Bleus saat mereka ingin mempertahankan gelar Piala Dunia mereka.

Penyerang itu dipinjamkan ke Atletico Madrid dari Barcelona, ​​​​tetapi klub induknya dilaporkan sedang mempertimbangkan tindakan hukum atas penggunaan Atletico yang tidak lazim.

Tepat di depan Griezmann di urutan kesembilan adalah Kevin De Bruyne. Pemain Belgia itu adalah penghasil tertinggi Manchester City, meraup $ 25,5 juta pada tahun 2022, tetapi dukungan $ 3,5 juta-nya termasuk yang terendah dalam daftar.

Berikutnya adalah Raheem Sterling, yang mengungguli mantan rekan setimnya De Bruyne ke podium di antara perwakilan Liga Premier sambil duduk di urutan kedelapan secara keseluruhan.

Sterling hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Manchester City ketika dia pergi ke Chelsea selama musim panas, menandatangani kesepakatan uang besar dengan The Blues setelah menyelesaikan kepindahan senilai £ 50 juta.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved