Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Sosok Intan Sriastuti, Perempuan di Balik Video Lucu Rehan yang Sempat Viral

Intan Sriastuti alias Intan Lembata atau Rehan viral terkenal setelah nyanyi lagu The Junas 'Cukup Dikenang Saja' dan “Begitu sulit, lupakan rehan."

BANJARMASINPOST.CO.ID - Intan Sriastuti alias Intan Lembata atau juga yang dikenal Rehan viral, menyita perhatian publik terutama warganet.

Namun belum banyak yang tahu mengenai asal usul dan latar belakang Intan Sriastuti alias Intan Lembata hingga akhirnya Rehan viral jadi perbincangan publik.

Intan Lembata atau dikenal dengan Rehan viral memiliki nama asli Intan Sriastuti, ramai dikunjungi warganet melalui kontennya yang unik dan lucu.

Ia mengunggah konten dengan menyanyikan sebagian lirik dari lagu asli milik The Junas berjudul 'Cukup Dikenang Saja', “Begitu sulit, lupakan rehan. Apalagi rehan baik.”

Lirik lagu yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aktif TikTok. Dengan lirik serta mimik wajahnya, Intan mampu membuat penonton terhibur bahkan sampai membuat video dan mengikuti ekspresi yang sama. (Tribunnews.com)

Selengkapnya di https://video.tribunnews.com/view/458488/sosok-intan-sriastuti-perempuan-di-balik-video-lucu-rehan-yang-sempat-viral.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved