Paralayang dan Gantole di Tahura

Wisata Kalsel : Masih Promo, Segini Tarif Terbang Paralayang di Puncak Bukit Tahura Mandiangin

Wisata Paralayang dan Gantole, kini ada di spot Wisata Kalsel Tahura Sultan Adam. Untuk bisa menikmati wisata ini, wisatawan cukup keluar biaya segini

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Humas Dishut Kalsel untuk BPost
Wisata Paralayang dan Gantole di spot Wisata Kalsel Tahura Sultan Adam.  

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Wisata terbang dengan paralayang dan gantole kini bisa dinikmati pecinta wisata dirgantara di Kalsel.

Wisata Paralayang dan Gantole, kini ada di spot Wisata Kalsel Tahura Sultan Adam

Wisatawan, pastinya bisa menikmati sesansi terbang dari ketinggian 425 MDP di puncak Bukit Besar Tahura Sultan Adam Mandiangin.

Untuk bisa menikmati olahraga yang memacu adrenalin ini,  saat ini wisatawan bisa mendapatkan tarif  promo.

Baca juga: Wisata Kalsel : Serunya Paralayang dan Gantole di Tahura, Terbang dari Ketinggian 425 MDPL

Baca juga: HUT ke-77 RI, Atlet Paralayang Tanahlaut Gagal Terbangkibarkan Merah Putih dari Gunung Birah

Jika dibandingkan dengan daerah di Jawa, tarif promo sekali terbang menggunakan paralayang di Dirgantahura ini diklaim jauh lebih murah.

Kepala Dinas Kehutanan Kalimanatan Selatan, Fatimatuzzahra, mengatakan,  tarifnya kini masih dalam promo yakni Rp 500 ribu.

"Sekali terbang pakai tandem itu lengkap foto dam videonya," kata perempuan yang akrab disapa Aya ini.

Menurut Aya, dengan harga atau tarif segitu adalah paling murah jika dibandingkan dengan Paralayang di Jawa yang bisa diatas Rp 1 juta.

Dijelaskan Aya, sekali terbang tandem dengan instruktur yang ada, bisa terbang sampai 20 menit di udara, sambil menikmati indahnya Tahura Sultan Adam Mandiangin dari atas udara.

Baca juga: Paralayang Bakal Hadir di Tahura Sultan Adam Mandiangin Kabupaten Banjar

Untuk bisa menikmati wisata ini bagi pengujung Tahura dan bisa menikmati wisata paralayang di Dirgan Tahura ini dengan mereservasi ke nomor 085249697726 dari tanggal 25 sampai 26 September.

Untuk selanjutnya Anda juga bisa berkomunikasi dan tanya langusng untuk slot atau kuota penerbangan berikutnya melalui akun media sosial Tahura Sultan Adam, baik instagram atau facebook.

Pastinya, sebelum reservasi penerbangan menggunakan paralayang juga dipastikan harus memesan tiket masuk ke tahura secara online di wibesite tiket.tahurasultanadam.id. (Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved