Breaking News:

Berita Batola

Dinilai Tidak Representatif, PMI Batola Bakal Pindah Markas

PMI Batola akan pindah markas. Saat ini, Markas yang ditempat sudah terbilang lapuk dan halaman parkir yang tidak memadai

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri
Kondisi Markas PMI Batola di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Selasa (27/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Guna maksimalnya pengelolaan dan berjalannya program, Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barito Kuala (Batola) akan direlokasi. 

Sebagaimana diketahui, markas PMI Batola saat ini sudah terbilang lapuk dan halaman parkir yang tidak memadai untuk sejumlah armada yang dimiliki. 

Rencana perpindahan ini sendiri disampaikan Ketua PMI Batola, H Rahmadian Noor pada aksi donor darah yang berlangsung di Markas PMI Batola di Jalan Jenderal Sudirman, Marabahan, Selasa (27/9/2022). 

"Rencananya untuk Markas PMI ini akan kita pindak ke bangunan Perpustakaan Umum Barito Kuala yang ada di Jalan Pangeran Antasari, Marabahan," ungkap Rahmadi. 

Baca juga: Peringatan Hari Jadi PMI dan Dies Natalis IPB, HA IPB Gelar Aksi Donor Darah di Batola

Baca juga: Tiga Hari Relawan PMI Tanahlaut Berkiprah pada Ajang Asia Pasifik, Besok Balik ke Banua

Ia pun mengungkapkan, kabar baik rencana perpindahan ini sendiri mengingat kondisi markas PMI yang saat ini ditempati sudah terbilang kurang layak atau tidak representatif lagi, sehingga perlu dilakukan pemindahan. 

Sementara itu, proses pembangunan gedung perpustakaan baru tengah berlangsung dan akan rampung pada tahun ini dan bisa langsung ditempati. 

"Meski baru rencana, aminkan saja. Karena saya sendiri sudah berkoordinasi dengan Sekda dan Dispersip Batola," pungkas Rahmadi. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

 

 

 

  • Berita Terkait :#Berita Batola
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved