Liga Inggris

Jurgen Klopp Kini Disalahkan Atas kepergian Sadio Mane ke Bayern Munchen, Akibat Kurangnya Cinta

Liverpool biarkan Sadio Mane di musim panas ketika penyerang itu pergi ke raksasa Bundesliga Bayern Munich disalahkan pada bos The Reds Jurgen Klopp.

Editor: Khairil Rahim
Twitter Sadio mane
Liverpool mengucapkan selamat tinggal kepada Sadio Mane di musim panas ketika penyerang itu pergi ke raksasa Bundesliga Bayern Munich. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool mengucapkan selamat tinggal kepada Sadio Mane di musim panas ketika penyerang itu pergi ke raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Kepergian rekan duet Mohamed Salah di lini depan Liverpoool ini disalahkan pada bos The Reds Jurgen Klopp.

Keluarnya Sadio Mane dari Liverpool telah disalahkan pada Jurgen Klopp, yang telah dituduh menunjukkan kepada penyerang itu kurangnya cinta.

Bintang Senegal itu mengakhiri enam tahun karirnya di Anfield pada musim panas, memilih untuk mengejar tantangan baru di Bayern Munich saat kontraknya di Anfield memasuki 12 bulan terakhir.

Baca juga: Comeback Mo Salah ke Liverpool Lebih Cepat, Timnas Mesir Coret Untuk laga Kontra Liberia In

Baca juga: Sering cedera, Liverpool Tetap Ingin Sodorkan Perpanjangan Kontrak Naby Keita, Ini Keyakinan Klopp

Baca juga: Liverpool vs Arsenal Incar Striker Muda Villarreal, Man City Ikut Campur di Bursa Transfer

Dilansir Mirror Sports, Mane mengklaim sejumlah penghargaan di Merseyside, tetapi selalu ada perasaan bahwa ia memainkan biola kedua untuk Mohamed Salah .

Pembicaraan kontrak pemain Mesir itu menjadi berita utama awal musim lalu, dengan The Reds sangat ingin mempertahankan pemain bintang mereka.

Akibatnya masa depan Mane tampaknya telah diletakkan di belakang-burner dan Salif Diao, rekan senegaranya Mane dan mantan Red, mengklaim sikap Klopp berkontribusi pada kepergiannya.

"Saya pikir dia telah berada di sini selama beberapa tahun dan saya pikir pada titik tertentu dia berpikir dia tidak memiliki cinta yang benar-benar dia butuhkan, di sini di Anfield," kata Diao kepada Liverpool Echo of Mane.

"Saya tidak berbicara tentang para penggemar, baginya saya pikir itu lebih dengan manajer.

"Segalanya tidak berjalan sebagaimana mestinya, itulah mengapa dia memutuskan untuk mencari tantangan baru. Saya pikir sebagai pemain top, setiap kali Anda bertahan empat hingga lima tahun di klub top, terkadang bagus untuk mencari tantangan baru,"

Dengan menjual Mane seharga 35 juta Poundsterling, Liverpool akhirnya mendapat sedikit keuntungan dari 34 juta Poundsterling yang mereka habiskan untuknya pada tahun 2016, yang menuju kesepakatan 85 Juta Poundsterling untuk membawa Darwin Nunez ke Anfield.

Pemain Uruguay itu bergabung dengan biaya rekor klub setelah tampil bersama Benfica, mencetak gol ke gawang The Reds di Liga Champions musim lalu.

Namun sejauh ini, Nunez kesulitan untuk bangkit, hanya mencetak dua gol, sementara dia diusir keluar lapangan pada penampilan keduanya yang kedua karena menanduk bek Crystal Palace Joachim Andersen.

Mane, sementara itu, telah mencetak lima gol dalam 11 pertandingan untuk Bayern saat ia beradaptasi dengan kehidupan di Jerman.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved