Liga Inggris

Liverpool Semakin Dekat Dengan Jude Bellingham Awal Januari Terwujud, Dortmund Tertarik Naby Keita

Liverpool dapat meluncurkan langkah untuk bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham pada awal Januari tukar bintang The Reds Naby Keita.

Editor: Khairil Rahim
Jude Bellingham
Liverpool dapat meluncurkan langkah untuk bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham pada awal Januari karena klub Jerman dilaporkan tertarik untuk mengontrak bintang The Reds Naby Keita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool dapat meluncurkan langkah untuk bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham pada awal Januari karena klub Jerman dilaporkan tertarik untuk mengontrak bintang The Reds Naby Keita.

Raksasa Merseyside dapat mencoba untuk membahas kesepakatan pertukaran yang akan membuat kedua gelandang bergerak ke arah yang berlawanan.

Jude Bellingham 'mengabaikan tawaran Liverpool' setelah memilih klub berikutnya.

Liverpool adalah pengagum lama Bellingham, yang bergabung dengan Dortmund dari Birmingham pada 2020 seharga 30 juta Poundsterling.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Inggris Pekan Ini, Ada Arsenal vs Tottenham, Man United vs Man City, Liverpool Main

Baca juga: Rencana Transfer Pemain Liverpool & Man United Diganggu Chelsea, Bellingham Diperebutkan Klub EPL

Baca juga: Cara Dortmund Gagalkan Rencana Liverpool Dalam Pengejaran Jude Bellingham di Bursa Transfer

Bellingham, yang menjadi starter reguler untuk the Blues di Championship pada usia 16 tahun, telah menjadi salah satu pemain muda terbaik di sepak bola Eropa selama waktunya di Signal Iduna Park dan menarik minat banyak klub papan atas.

Dan jika Dortmund sangat ingin mengontrak Keita, mereka mungkin bersedia menyetujui kesepakatan pertukaran bagian untuk memungkinkan Bellingham pindah ke Anfield.

Menurut publikasi Jerman Bild, raksasa Bundesliga itu tertarik untuk Keita dan mengawasi situasi kontraknya dengan cermat.

Pemain internasional Guinea berusia 27 tahun, yang pindah ke Merseyside dari RB Leipzig pada 2018, kontraknya akan habis pada Juni mendatang dan dapat diatur untuk keluar dari Liverpool setelah gagal mempertahankan tempat awal reguler untuk sebagian besar kariernya di The Reds.

Dortmund sedang bersiap untuk pindah ke Keita dan ingin mengontrak pemain secara gratis ketika kontraknya saat ini berakhir.

Tetapi mereka menghadapi pertempuran besar untuk mempertahankan Bellingham musim panas mendatang.

Jadi mungkin memutuskan untuk mengizinkan pemain internasional Inggris itu meninggalkan klub pada pertengahan musim jika itu berarti mereka dapat memperkuat penggantinya pada saat yang sama.

Dan itu akan menjadi kabar gembira bagi tim asuhan Jurgen Klopp

Liverpool telah berjuang untuk bentuk selama bagian awal musim karena krisis cedera lini tengah.

The Reds kekurangan pilihan kelas dunia di posisi itu dan sangat ingin membawa bakat baru saat mereka berusaha untuk mengimbangi tim terbaik di Liga Premier dan Liga Champions.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved