Sport

Redox Sport Climbing Competition 2022 di Banjarmasin Rampung, Ini Nama-Nama Juaranya

Ketua Pelaksana REDOX Sport Climbing Competition 2022, Afra Zainab Putri, Senin (26/9/2022), menyebut ada 28 orang jadi juara di delapan kategori.

Penulis: Rifki Soelaiman | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/RIFKI SOELAIMAN
Event REDOX Sport Climbing Competition yang berlangsung Kampus STIEI Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (25/9/2022) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - REDOX Sport Climbing Competition 2022 yang digelar dari 22 September sampai 25 September 2022 di halaman STIEI Banjarmasin sudah selesai.

Ketua Pelaksana REDOX Sport Climbing Competition 2022, Afra Zainab Putri, Senin (26/9/2022), menyebut ada 28 nama yang menjadi juara di delapan kategori lomba yang berbeda. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Afra menjelaskan, lomba ini ada delapan nomor kategori, terbagi empat nomor untuk putra dan empat nomor untuk putri.

"Ada kategori lead umum, lead mapala, lead U15, dan speed klasik untuk kelas putra dan putri," jelasnya.

Terdapat 28 nama yang tercatat sebagai juara tersebut yakni, untuk kelas Lead Umum Putra, Juara I diraih oleh Gusti Novaringga, Juara II M Azhar Assidiq, dan Juara III M Rizky Fadillah.

Baca juga: Kejurda Panahan Horsebow di Kandangan, Juara Wakili Kalsel untuk Kejurnas

Baca juga: Persambi Kalsel Gelar Kejurprov Pertama di Banua, 140 Atlet Sambo Berpartisipasi

Baca juga: Debut Perdana di Kejurprov Arung Jeram Kalsel, Faji Tabalong Langsung Boyong Tiga Medali

Lanjut ke Lead Umum Putri, Juara I nya yakni Zaskia Al-Zahra, Juara II Setya Saptarina, dan Juara III Andika Nabila.

Lead Umum Mapala/Pecinta Alam Putra, Juara I diraih oleh M Zaki Zaidan, Juara II Muhammad Furqon, Juara III Muhammad As’ari, dan Juara IV Muhammad Irfan. 

Lanjut ke Lead Umum Mapala/Pecinta Alam Putri, Juara I diraih oleh Nurul Hikmah, Juara II Ghina Nur Assyifa, Juara III Khairin Nisa, dan Juara IV yakni Rusmitha Permata Sari.

Kemudian, di kategori Lead U15 yang meraih juara pertama, yakni M Azhar Ashidiq, juara kedua M Rizky Fadhillah, dan juara ketiga yakni Fathur Rahman. 

Di Lead U15 Putri ada Azka Mardhatillah sebagai juara pertama, Laika Nania sebagai juara kedua, dan Indah Tiara Azzahra sebagai juara ketiga. 

Baca juga: Sikap AC Milan Dua Bintang Mudanya Jadi Incaran Man City, PSG Hingga Chelsea di Liga Inggris

Baca juga: Dulu Rebutan Hingga ke Jalur Hukum, Kini Eks Bek Persib Bandung Ini Tak Pernah Main di Liga 1

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Kembali Bergulir Ada Man United vs Man City, Arsenal vs Spurs

Lanjut ke Speed Klasik Umum Putra, Juara I diraih oleh Gusti Novaringga, Juara II diraih Supriadi, Juara III diraih Bonifasius Tandi, dan Juara IV diraih Ahmad Tsabit Azmi Salman. 

Dan terakhir, di nomor Speed Klasik Umum Putri, yakni ada Zaskia Al-Zahra sebagai juara pertama, Siti Rukayah sebagai juara kedua, Indah Tiara Azzahra sebagai juara ketiga, dan Syifa Azahra sebagai juara keempat.

(Banjarmasinpost.co.id/Rifki Soelaiman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved