Selebrita

Tukul Arwana Langsung Ajak Selfie Perempuan Ini, Vega Darwanti Berusaha Tahan Air Mata

Bahkan, Tukul Arwana mengajak Presenter Vega Darwanti untuk berfoto selfie. Tukul Arwana juga memegang handphone untuk merekam momen bersama Vega.

Editor: Edi Nugroho
Warta Kota/Nur Ichsan
Tukul Arwana dan Vega Darwanti. Perkembangan kesehatan positif ditunjukkan komedian Tukul Arwana yang selama ini berjuang melawan penyakitnya. Bahkan, Tukul Arwana sempat mengajak Presenter Vega Darwanti untuk berfoto selfie. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Perkembangan kesehatan positif ditunjukkan komedian Tukul Arwana yang selama ini berjuang melawan penyakitnya.

Bahkan, Tukul Arwana sempat mengajak Presenter Vega Darwanti untuk berfoto selfie.

Tukul Arwana juga memegang handphone untuk merekam momen bersama Vega Darwanti.

Presenter Vega Darwanti terus mengikuti perkembangan kesehatan atas sakit yang diderita sahabatnya, Tukul Arwana.

Baca juga: Cara Unik Thariq Halilintar Kenalkan Fuji Sebagai Calon Istri ke Kakek, Mantap Lu Thar

Baca juga: Sosok Duda yang Minta Nomor HP Mawar AFI Hingga 18 Kali, Isyarat Janda Steno Ricardo Mau Menikah

Tukul Arwana mengalami pendarahan otak diduga karena pecah pembuluh darah pada September 2021.

Vega Darwanti mengaku beberapa minggu atau bulan lalu membesuk Tukul Arwana di rumahnya, setelah sebelumnya mengikuti perkembangan kesehatan dari manajer dan anak Tukul.

"Alhamdulillah mas Tukul masih ngenalin aku pas aku besuk. Dia senang sekali bisa dibesuk," kata Vega Darwanti ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022).

Vega mengaku kalau Tukul belum bisa bicara. Tapi, wanita berusia 36 tahun itu menyebut sahabatnya bisa merespon dengan baik.

"Mas Tukul ketawa aja, happy dia. Terus megang handphone aku, dia ngajakin ayo selfie. Jadi, mas Tukul yang pegang HP, yang rekam," ucapnya.

"Cuma memang mohon maaf aku engga bisa share karena aku menghargai pihak keluarga. Jadi, banyak videonya bercanda sama Mas Tukul, lucu-lucu," tambahnya.

Istri Dema Sany Senjaya itu mengakui hatinya tersentuh saat tahu Tukul sakit keras. Tapi, selama membesuk sahabatnya, ia tak mau sampai menangis.

"Karena menurut aku, Mas Tukul itu butuh orang yang support, kekuatan yang dia butuhin. Mas Tukul aja bisa berjuang melawan sakitnya, masa aku datang nangis," jelasnya.

"Meskipun sebagai sahabat aku merasa kaget, sedih dengan kondisi Mas Tukul sekarang," sambungnya.

Vega Darwanti pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar Tukul Arwana bisa diberikan kesembuhan seperti sedia kala.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved