Liga Italia

Update Pembaruan Kontrak Pemain AC Milan Ismael Bennacer & Rafael Leao, Negoisasi Terganjal Hal Ini

AC Milan bertujuan untuk mengamankan pembaruan Ismael Bennacer & Rafael Leao tetapi ada beberapa elemen yang agak rumit dalam negosiasi,

Editor: Khairil Rahim
Ismael Bennacer
Pemain AC Milan Ismael Bennacer bersama pelatih Stefano Pioli dan pemain AC Milan lainnya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan bertujuan untuk mengamankan pembaruan Ismael Bennacer tetapi ada beberapa elemen yang agak rumit dalam negosiasi, sebuah laporan mengklaim.

La Gazzetta dello Sport berawal dari kepastian bahwa Milan tidak ingin kehilangan pemain kunci seperti Bennacer dan mereka sudah berbulan-bulan aktif berusaha untuk memperpanjang kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada 2024.

Saat ini pemain Aljazair itu menghasilkan lebih dari €1,5 juta bersih per musim, dan ide manajemen adalah menggandakan gajinya, meskipun itu mungkin tidak cukup.

 Agennya Moussa Sissoko berharap untuk mendapatkan persyaratan yang lebih baik untuk kliennya dan menginginkan sekitar 4 juta Euro, oleh karena itu jumlah yang tidak jauh dari Theo Hernandez.

Baca juga: Jadwal dan Jam Siaran SCTV Liga Champion, Inter vs Barcelona, Chelsea vs AC Milan, Liverpool Dll

Baca juga: AC Milan Dilanda Badai cedera Jelang Tandang ke Chelsea di Liga Champion, Kiper Maignan Juga Absen

Baca juga: Sikap AC Milan Dua Bintang Mudanya Jadi Incaran Man City, PSG Hingga Chelsea di Liga Inggris

Oleh karena itu ada masalah ekonomi yang harus diselesaikan mengingat jumlah yang diminta mendekati batas maksimum kepemilikan yang telah ditetapkan untuk gaji masing-masing pemain, sehingga ada kemungkinan bahwa bonus dapat dimainkan untuk menemukan kesepakatan yang pasti.

Ada aspek lain: Bennacer memiliki klausul rilis 50 juta Euro yang akan aktif kembali musim panas mendatang.

Tidak hanya itu, tetapi jika kita pergi ke musim panas mendatang – Juli 2023 – tanpa perjanjian perpanjangan, godaan untuk menjual akan ada di sana untuk menghindari situasi Franck Kessie lainnya.

Sementara AC Milan harus menangani pembaruan Rafael Leao dalam beberapa bulan mendatang dan itu tidak akan menjadi negosiasi langsung, sebuah laporan mengklaim.

La Gazzetta dello Sport  melaporkan bahwa Milan kini telah memahami bahwa untuk menyelesaikan kasus Leão mereka harus terlebih dahulu melepaskan ikatan yang terkait dengan saga Sporting CP. 

Ceritanya berawal pada musim semi 2018, ketika remaja saat itu melarikan diri dari klub karena protes agresif dari ultras.

Transfer gratis ke Lille itu kemudian dihukum oleh pengadilan Portugal dengan denda besar sebesar €16 juta, yang kemudian menjadi 19 juta Euro dengan bunga.

Eksekutif klub Portugal terhenti setelah upaya penyelesaian yang dilakukan oleh pengacara Leao pada tahun lalu.

Sporting CP juga telah menyetujui 14 juta Euro, hanya untuk mendapatkan semua uangnya segera.

Sebaliknya, pemain itu sangat jelas dengan Milan: dia tidak ingin membayar satu euro pun.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved