Liga Italia

Cara AC Milan Cegah Chelsea & City di Liga Inggris Incar Rafael Leao di Bursa Transfer Januari

AC Milan terus berupaya melakukan cara terbaik untuk mencegah Chelsea dan Man City menggoda Rafael Leao di bursa transfer Januari mendatang.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Rafael Leao
Pemain AC Milan dan Timnas Portugal Rafael Leao, masih belum aman dari incaran tim elit eropa dibursa transfer Januari mendatang. Chelsea, Man City hingga PSG dikabarkan masih terus berupaya untuk menggoda pemain kunci AC Milan di Liga Italia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan terus berupaya melakukan cara terbaik untuk mencegah Chelsea dan Man City menggoda Rafael Leao di bursa transfer Januari mendatang.

Tim dari Liga Italia Serie A, AC Milan dikabarkan mencoba membantu Rafael Leao merundingkan masalah € 20 juta soal utangnya kepada Sporting.

Cara itu dilakukan AC Milan dengan yang harapan akan membuat Rafael Leao lebih cenderung untuk menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri.

Pemain internasional Portugal itu terikat kontrak hingga Juni 2024 dengan AC Milan dan pembicaraan telah berlangsung selama berbulan-bulan untuk menyetujui kesepakatan baru.

Baca juga: Pemain Baru AC Milan di Liga Champions, Kans Main saat Lawan Chelsea, Berkah Cedera Mike Maignan

Baca juga: Jadwal Liga Champion Siaran Langsung SCTV, Inter vs Barcelona, Chelsea vs AC Milan, Ini Lengkapnya

Baca juga: Update Pembaruan Kontrak Pemain AC Milan Ismael Bennacer & Rafael Leao, Negoisasi Terganjal Hal Ini

Dilangsir dari Football Italia, Rabu, (28/9/2022), Agennya Jorge Mendes meminta €7 juta per musim, peningkatan besar dari €4,5 juta yang hampir mereka setujui sebelum AC Milan memenangkan gelar Liga Italia Serie A 2021-2022.

Itu juga didorong oleh minat dari Chelsea dan Manchester City, yang bisa memberi pemain berusia 23 tahun itu gaji lebih tinggi dari itu.

Surat kabar Portugis, Record, mengklaim bahwa Milan mengambil taktik berbeda untuk memenangkan kesetiaan Leao.

Mereka dikatakan sedang bernegosiasi langsung dengan mantan klubnya Sporting CP untuk membantu menurunkan € 20 juta yang dia hutangkan kepada mereka.

Leao kehilangan beberapa tindakan hukum setelah meninggalkan Sporting secara gratis pada tahun 2018 untuk bergabung dengan LOSC.

Secara sepihak mengakhiri kontrak karena apa yang dia rasa wajar setelah tempat latihan diserbu oleh penggemar yang marah, sesuatu yang tidak disetujui oleh pengadilan.

Karena itu dia telah diperintahkan untuk membayar klub kembali € 20 juta, yang akan diambil langsung dari gajinya.

Meskipun AC Milan tidak berutang satu sen pun kepada Sporting, mereka berharap mediasi atas utang ini akan membantu Leao untuk berkomitmen kepada mereka di masa depan.

Direktur Paolo Maldini dan Fred erico Varandas bertemu dua kali dalam beberapa bulan terakhir untuk membahas situasi tersebut.

Chelsea, Man City hingga PSG dikabarkan masih terus berupaya untuk menggoda pemain kunci AC Milan di Liga Italia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved