Piala Dunia 2022

Cerita Lucu saat Fans Messi Masuk ke Lapangan Laga Argentina vs Jamaika, Rekor Makin Joss

Cerita lucu saat Lionel Messi mencetak dua gol untuk kemenangan timnas Argentina vs Jamaika, 3-0 jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @copaamerica
Lionel Messi menggendong trofi Copa America 2021 yang diraih Argentina usai mengalahkan Brazil di babak final Minggu (11/7) pagi WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cerita lucu saat Lionel Messi mencetak dua gol untuk kemenangan timnas Argentina vs Jamaika, 3-0 jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Rekor timnas Argentina juga semakin Joss jelang Piala dunia 2022 setelah Lionel Messi mencetak 2 Gol untuk kemenangan atas Jamaika dalam pertandingan persahabatan di Harrison, New Jersey, Rabu, (28/9/2022) pagi WIB.

Lionel Messi mencetak dua gol dari bangku cadangan saat Argentina memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 35 pertandingan selama tiga tahun dengan mengalahkan Jamaika 3-0.

Kemenangan ini merupakan modal penting dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ada kejadian lucu pada pertandingan ini, fans berat Lionel Messi nekat masuk ke dalam lapangan saat pertandingan berlangsung.

Baca juga: Kabar Retaknya Hubungan Messi & Mbappe di PSG Terjawab, La Pulga Beri Penilaian soal Bintang Prancis

Baca juga: Pendapat Klopp soal Bek Terbaik Liverpool, TAA yang Diabaikan Southgate Jelang Piala Dunia 2022

Baca juga: Apapun Hasil Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Scaloni Tetap di Argentina Hingga 2026

Bahkan, kejadian fans masuk ke Lapangan untuk bertemu Lionel Messi terjadi dua kali.

Messi dua kali didekati oleh fans yang berlari ke lapangan meski pertandingan Argentina vs Jamaika sedang berlangsung.

Kejadian pertama terjadi pada menit ke-65 pertandingan. Seorang fans berlari cepat ke tengah lapangan, namun dengan cepat ditepis dan dikelilingi oleh keamanan ketika dia mendekati Messi.

Kejadian kedua terjadi setelah striker PSG itu mencetak gol pertamanya. Namun petugas keamanan dengan cepat kembali merespons dan mengamankan fans.

Namun sebelum diamankan, Lionel Messi dibuat melompat ketika seorang pendukung topless mendekatinya dari belakang dan dengan aneh memintanya untuk menandatangani punggungnya.

Messi lalu menulis tanda tangannya di punggung fansnya yang sudah berada di lapangan, sebelum pihak berwenang mengamankannya.

Beberapa petugas keamakan melompat ke arah fans saat Messi memberikan tanda tangannya, membuat pesepakbola itu menyingkir.

Messi dibuat bingung dengan pena di tangannya. Diyakini tiga penggemar menyerbu lapangan selama pertandingan Selasa malam untuk mencoba bertemu Messi.

Skuad Jamaika dan staf pelatih juga kagum dengan penyerang veteran itu. Messi menandatangani tanda tangan dan berpose untuk berfoto dengan anggota tim Jamaika sebelum keluar dari lapangan New York.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved