Kualifikasi AFC Cup U17

Live Indosiar! Jadwal Bola Timnas U16 Indonesia vs Malaysia, UEA & Palestina Kualifikasi AFC Cup U17

Jadwal Timnas U16 Indonesia dalam Kualifikasi AFC Cup U17 2023, Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio.com mulai 3-9 Oktober 2022

Editor: Khairil Rahim
PSSI.Org
Jadwal Bola Timnas U16 Indonesia dalam Kualifikasi AFC Cup U17 2023, Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio.com. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Jadwal bola Timnas U16 Indonesia dalam Kualifikasi AFC Cup U17 2023, Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio.com.

Jadwal dan jam tayang siaran langsung Timnas U16 Indonesia Tergabung dalam Grup B.

Laga Timnas U16 Indonesia akan Siaran Langsung Indosiar mulai 3-9 Oktober 2022 dan Indonesia vs Malaysia di laga Pamungkas.

Jadwal Timnas U16 Indonesia siaran langsung juga bisa disaksikan TV Online Live Streaming Indosiar dan Live Streaming Vidio.com.

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia vs Curacao 2-1, Peran Besar Witan Sulaeman, Kini Urutan 151 Rangking FIFA

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia vs Curacao 1-0 di Babak 1, Rangking FIFA Bisa Naik, Live Streaming di Sini

Baca juga: Dua Asist Pratama Arhan dan Striker Muda PSM Jalani Debut Hasil Timnas Indonesia vs Curacao Skor 3-2

Di ajang Kualifikasi Piala Asia U17 2023, Indonesia bertemu wakil Asia Tenggara lainnya, yaitu Malaysia.

Selain itu juga ikut berlaga tiga tim kuat Uni Emirat Arab (UEA), Palestina, dan Guam.

Sebelum berlaga Tim U-16 Indonesia saat ini melanjutkan program seleksi pemain dan pemusatan latihan mereka di kota Bogor sebagai persiapan untuk menghadapi turnamen kualifikasi piala AFC U-17.

Sebelumnya, mereka telah menuntaskan kegiatan yang sama di kota Yogyakarta yang sudah berlangsung dari tanggal 5 September hingga 25 September 2022.

“Alhamdulillah tim U-16 sudah menuntaskan kegiatan seleksi pemain, sekaligus pemusatan latihan di Yogyakarta. Kini, mereka kembali mengadakan seleksi dan pemusatan latihan sebagai persiapan kualifikasi Piala AFC U-17 di kota Bogor. Saya selalu berpesan kepada pemain, untuk terus semangat dan kerja keras dalam latihan, jadi saya mau mereka maksimal nanti saat turnamen AFC,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Kalau di Yogyakarta mereka membawa 36 pemain, kini di kota hujan tersebut, jumlah pemain menciut menjadi 32 pemain.

Persija Jakarta dan Borneo FC Samarinda tetap menjadi penyumbang pemain terbanyak bagi tim ini.

Dimas Dinanda (Persis Solo), Radino Arsyad Avisyal (ASIOP DKI), Muhammad Ridho Pratama Supita (PSSA Asahan) dan Muhammad Bagus Cahaya Islami (Persib Bandung) adalah mereka-mereka yang dipulangkan.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan berterimakasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) karena kami telah difasilitasi lapangan latihan dan bisa melaksanakan pemusatan latihan sebagai persiapan untuk turnamen terdekat, yaitu kualifikasi Piala AFC U-17,” kata Bima Sakti.

“Ada pun pengurangan pemain dari hasil seleksi dan pemusatan latihan di Yogyakarta itu tentu karena ada promosi dan degradasi, jadi kami bisa mendapatkan kerangka tim terbaik, sesuai dengan kebutuhan tim,” tutur Bima.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved