Liga Inggris

Liverpool Ganggu Man United di Bursa Transfer Januari Soal Gelandang Benfica, Fernandez Solusi Klopp

Liverpool ganggu rencana transfer Manchester United (Man United) soal gelandang Benfica di Bursa Transfer Januari mendatang, ini beritanya

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @liverpoolfc
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool ganggu rencana transfer Manchester United (Man United) soal gelandang Benfica di Bursa Transfer Januari mendatang.

Tim asuhan Jurgen Klopp dikabarkan mengincar gelandang Benfica, Enzo Fernandez yang menjadi target Man United senilai 106 juta poundsterling.

The Reds telah dikaitkan dengan rencana mendatangkan bintang muda Benfica di bursa transfer Januari, menyusul serangkaian cedera brutal di lini tengah mereka dalam dua bulan pertama musim baru Liga Inggris 2022/2023.

Liverpool telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Benfica Enzo Fernandez untuk membantu mengatasi krisis cedera lini tengah mereka sejauh musim ini.

Anak muda itu adalah target rival Liverpool, Manchester United tetapi sekarang The Reds yang bisa mengejar kesepakatan untuknya pada awal Januari.

Baca juga: Man United Siapkan Pengganti Ronaldo di Bursa Transfer Liga Inggris, Striker PSV Jadi Pilihan

Baca juga: Pendapat Klopp soal Bek Terbaik Liverpool, TAA yang Diabaikan Southgate Jelang Piala Dunia 2022

Awal musim yang lambat bagi Liverpool, sangat dipengaruhi oleh daftar panjang cedera pemain bintang mereka saat ini.

Dilansir dari Mirror, Rabu, (28/9/2022),
Fernandez bermain sebagai gelandang tengah untuk raksasa Portugal Benfica.

Dia sebelumnya bergabung dengan klub Primeira Liga selama musim panas dalam kesepakatan senilai € 10 juta (£ 8,9 juta) ditambah € 8 juta (£ 7,1 juta) sebagai tambahan dari klub Argentina River Plate.

Pemain berusia 21 tahun, lahir pada 17 Januari 2001 di San Martin, Argentina bergabung dengan klub lokal Club La Recova pada usia enam tahun pada 2005, sebelum bergabung dengan River Plate pada tahun berikutnya.

Setelah tiga belas tahun di jajaran pemain muda klub, Fernández dipromosikan ke tim utama pada 2019, yang diikuti oleh masa peminjaman dengan sesama klub papan atas Defensa y Justicia.

Di panggung internasional, Fernandez mendapatkan dua caps bersama tim Argentina U-21 pada 2019.

Setelah tiga tahun tanpa sepak bola internasional, ia kemudian mendapatkan panggilan pertamanya ke skuad senior bulan ini, sebelum melakukan debutnya untuk kemenangan persahabatan atas Honduras.

Enzo Fernandez dikaitkan dengan kepindahan Januari ke Liverpool setelah menikmati awal yang cerah di Benfica.

Meskipun lulus ke tim senior River Plate pada Januari 2019, Fernandez tidak melakukan debut tim pertamanya hingga Maret 2020.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved