Liga Inggris

Man United Siapkan Pengganti Ronaldo di Bursa Transfer Liga Inggris, Striker PSV Jadi Pilihan

Manchester United dari Liga Inggris dikabarkan mulai mencari pengganti potensial untuk Cristiano Ronaldo Striker PSV Cody Gakpo hampir deal

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Twitter Cody Gakpo
Manchester United dari Liga Inggris masih tertarik untuk bisa mendapatkan Striker PSV Cody Gakpo, 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) dari Liga Inggris dikabarkan mulai mencari pengganti potensial untuk Cristiano Ronaldo di bursa transfer Januari.

Setan Merah dari Liga Inggris masih tertarik untuk bisa mendapatkan Striker PSV Cody Gakpo, dengan persyaratan pribadi dilaporkan sudah disepakati.

Manchester United tahu mereka akan berada di pasar untuk posisi penyerang dalam 12 bulan ke depan, dengan kemungkinan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford di beberapa titik pada tahun 2023.

Manchester United dapat menyalakan kembali minat mereka pada superstar PSV Cody Gakpo, dengan persyaratan pribadi dilaporkan sudah disepakati.

Baca juga: Cara AC Milan Cegah Chelsea & City di Liga Inggris Incar Rafael Leao di Bursa Transfer Januari

Baca juga: Rincian Gaji Pemain Jerman di Piala Dunia 2022, Juara Bonusnya Sama Gaji Seminggu Cristiano Ronaldo

Baca juga: Golnya Disamakan Cristiano Ronaldo, Suporter Persija, Arema FC & PSIS Minta KlubBoyong Dimas Drajat

Gakpo, sudah berada di radar Man United untuk sebagian besar jendela transfer yang melihat Setan Merah menghabiskan lebih dari £ 200 juta untuk enam kedatangan pemain baru di utama.

Erik ten Hag telah membuat poin yang jelas untuk memprioritaskan pilihannya ke depan, dengan tim tersebut keluar dari musim Liga Premier terburuk mereka.

Urgensi untuk bala bantuan menyerang hanya meningkat ketika menjadi jelas Cristiano Ronaldo gelisah untuk keluar musim panas lalu.

Ronaldo, bersama dengan agennya Jorge Mendes, menjelaskan kepada hierarki United bahwa ia ingin kepindahan dipertimbangkan, jika klub Liga Champions menunjukkan tangan mereka.

Situasi itu berlanjut hingga akhir jendela, meskipun penyerang veteran Portugal itu akhirnya bertahan di Old Trafford.

Namun, dengan opsi untuk memutuskan hubungan di akhir musim ini, United dengan tepat menilai opsi mereka untuk menggantikannya.

Dikutip dari Forbes, Rabu, (28/9/2022), melaporkan bahwa Gakpo dengan tegas berada di daftar alternatif itu, setelah membatalkan rencana mereka untuk mengontraknya selama jendela terbaru.

Meskipun menyetujui kepindahan Antony, bos United masih percaya mereka bisa mendaratkan saingan Eredivisie-nya.

Namun, begitu harga untuk Antony mencapai ketinggian £ 85 juta, ada konsesi bahwa langkah ganda tidak mungkin dilakukan.

Gakpo memiliki minat besar dari Liga Premier dan melihat tawaran dari Leeds United dan Southampton, diterima di jam-jam terakhir jendela transfer.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved