Liga Inggris

Sebab 8 Pemain Arsenal Absen Kontra Tottenham di Liga Inggris, Arteta Cari Solusinya

Krisis cedera dialami tim Arsenal jelang duel penting kontra Tottenham Hostpur di Liga Inggris. Mikel Arteta cari solusinya saat derby london utara.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Arsenal
Tim Arsenal dalam masalah besar jelang kontra Tottenham Hostpur di Liga Inggris. 8 pemain absen. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Arsenal dalam masalah besar jelang kontra Tottenham Hostpur di Liga Inggris. 8 pemain absen.

Krisis cedera dialami tim Arsenal jelang duel penting kontra Tottenham Hostpur di Liga Inggris. Mikel Arteta cari solusinya saat derby london utara.

Duel Arsenal vs Tottenham Hostpur akan berlangsung pada Sabtu, (1/10/2022) pukul 18.30 WIB di stadion Emirates.

The Gunners sudah memiliki dua bintang yang absen dari kunjungan Sabtu ke Tottenham, sementara tiga lainnya telah kembali lebih awal dari tugas internasional dengan berbagai cedera.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Inggris Pekan Ini, Ada Arsenal vs Tottenham, Man United vs Man City, Liverpool Main

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Kembali Bergulir Ada Man United vs Man City, Arsenal vs Spurs

Baca juga: Arsenal Kirim Mata-Mata Incar Penerus Luka Modric Kroasia, Arteta Cari Bala Bantuan

Arsenal berkeringat pada kebugaran sejumlah pemain menjelang derby London Utara Sabtu dengan Tottenham Hotspur menyusul putaran terakhir pertandingan internasional.

The Gunners menghadapi Spurs pada pertandingan awal pada lanjutan Liga Inggris, dimana kemenangan akan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi empat poin.

Dilansir dari Mirror, Rabu, (28/9/2022), Arsenal telah kehilangan delapan pemain kunci jelang kontra Tottenham. Menjadi krisis cedera krusial bagi Mikel Arteta.

Hal ini membuat Mikel Arteta berpikir keras untuk mencari solusi terbaik bagi Arsenal saat menjamu Tottenham di Emirates.

Kemungkinan, Arsenal bakal menurunkan pemain pelapis untuk menutupi absennya sejumlah pemain kunci mereka.

Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe dipastikan akan absen dari pertandingan tersebut.

Selain mereka, sejumlah pemain telah kembalinya lebih awal dari tugas internasional setelah rentan cedera yakni Thomas Partey, Kieran Tierney dan Takerhiro Tomiyasu sehingga membuat skuad Arsenal mencapai batasnya.

Partey, yang mengundurkan diri dari tim inti Ghana hanya beberapa saat menjelang pertandingan pekan lalu melawan Brasil setelah melaporkan ketidaknyamanan di lututnya.

Menjadi kekhawatiran terbesar dan telah melewatkan empat dari delapan pertandingan Arsenal musim ini karena masalah paha yang terus-menerus.

Cedera terakhir sang gelandang telah menimbulkan keraguan baru tentang ketersediaan jangka panjangnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved