Liga Italia

Theo Hernandez Kurangi Masalah AC Milan Jelang Kontra Juventus & Chelsea, Ini Kabar Rebic dan Origi

Theo Hernandez dikabarkan hanya akan absen satu pertandingan saat AC Milan bertandang ke markas Empoli pada pekan ke 8 Liga Italia Serie A 2022/2023.

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Tribunnews
Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez (kanan) berebut bola dengan penyerang Sassuolo Domenico Berardi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021. (Isabella BONOTTO / AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar baik bagi AC Milan untuk pertandingan di Liga Champions. Theo Hernandez bisa tampil saat kontra Chelsea & Juventus.

Theo Hernandez dikabarkan hanya akan absen satu pertandingan saat AC Milan bertandang ke markas Empoli pada pekan ke 8 Liga Italia Serie A 2022/2023.

Awalnya, Theo Hernandez disebutkan bisa absen tiga atau empat pertandingan, termasuk laga Liga Champion saat kontra Chelsea dan Juventus.

Dilansir dari Sky Sport, Rabu, (28/9/2022), telah memberikan ringkasan berita tentang pemain yang cedera yang datang dari Milanello hari ini.

Dimulai dengan berita yang jelas bahwa Alessandro Florenzi, Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan sedang menjalani fisioterapi, yang terakhir cedera minggu lalu bersama Prancis dan akan keluar selama sebulan.

Ante Rebic dan Divock Origi yang telah absen selama beberapa minggu, akan melanjutkan pekerjaan mereka secara terpisah dan tidak dengan anggota skuad lainnya. Mereka akan dievaluasi dari hari ke hari.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Siaran Langsung SCTV, Ada Inter vs Barcelona, Chelsea vs AC Milan dll

Baca juga: Liverpool Ganggu Man United di Bursa Transfer Januari Soal Gelandang Benfica, Fernandez Solusi Klopp

Setelah kembali lebih awal dari Coverciano karena masalah otot, Sandro Tonali juga melakukan pekerjaannya sendiri, tetapi meskipun demikian, kehadirannya melawan Empoli pada hari Sabtu tidak diragukan lagi.

Kapten Davide Calabria memulai minggu ini dengan berlatih bersama kelompok selama seluruh sesi, yang merupakan pemulihan penting bagi Pioli mengingat cedera yang sudah diderita oleh Florenzi dan Theo Hernandez

Theo Hernandez bekerja secara terpisah, seperti yang direncanakan, tetapi bek kiri itu merasa lebih baik dan akan mencoba mempersingkat waktu pemulihan dan mengurangi masalah AC Milan terkait cedera.

Dia pasti akan melewatkan pertandingan Empoli, tetapi akan dievaluasi pada awal minggu depan dengan harapan memulihkannya untuk pertandingan besar melawan Chelsea di Liga Champions dan Juventus di Liga Italia.

AC Milan sebelumnya dalam kesulitan untuk menentukan pengganti Theo Hernandez yang tepat diposisi bek kiri di Liga Italia Seria A 2022/2023 saat kontra Empoli.

Theo Hernandez mengalami cedera otot dalam kekalahan AC Milan dari Napoli dan dia setidaknya akan melewatkan pertandingan melawan Empoli setelah jeda Internasional.

Ada dua pemain yang bisa bersaing untuk menggantikan posisi Theo Hernandez saat AC Milan bermain di Liga Italia dan Liga Champions.

Hernandez adalah salah satu pemain terbaik Milan melawan Partenopei dan dia membantu Olivier Giroud untuk menyamakan kedudukan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved