Bank Kalsel

Bank Kalsel Talenta Bekali Kaum Milenial Menjadi Tenaga Kerja Profesional

Bank Kalsel kembali buka program Bakat (Bank Kalsel Talenta), yakni wadah bagi kaum millenials mengembangkan kemampuan di bidang perbankan.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANK KALSEL
Bank Kalsel kembali membuka Program Bakat (Bank Kalsel Talenta), yaitu pemagangan sebagai wadah bagi kaum millenials untuk terus mengembangkan keterampilan dan pengalaman dalam bidang perbankan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar memiliki keterampilan dan pengalaman di bidang perbankan, Bank Kalsel kembali buka Program Bakat ( Bank Kalsel Talenta)

Program pemagangan yang difasilitasi Bank Kalsel ini sebagai wadah bagi kaum millenials untuk terus mengembangkan keterampilan dan pengalaman dalam bidang perbankan.

Banyak hal yang didapat dari peserta Bakat, yakni mendapat pelatihan, uang saku, bantuan pendidikan, sertifikat dan benefit lainnya.

Program Bakat sudah menerima peserta sejak 23-27 September 2022,  lowongan untuk posisi Teller.

Kesempatan mengikuti program Bakat tersebut selain mendapat pengalaman kerja di perbankan, akan semakin meningkatkan wawasan, skilI dan kompetensi dalam program magang.

Semua itu akan menjadi bekal sebagai tenaga kerja yang profesional dan berintegritas. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved