HSU Mantap

Evaluasi Kerja, Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara Menggelar Rapat Konsultasi

Tim Penggerak PKK Kabupaten HSU menggelar konsolidasi di sekretariatnya di Kota Amuntai, Kalsel, dihadiri pengurus dan kader dari kecamatan dan desa.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
DISKOMINFO KABUPATEN HULU SUNGAI UTARA
Kegiatan rapat konsultasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) di sekretariatnya di Kota Amuntai, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (29/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Rapat Konsultasi (Rakon).

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan sinergi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Dilaksanakan di Gedung TP PKK di Kota Amuntai, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (29/9/2022), dihadiri pengurus TP PKK Kabupaten HSU, juga dari kecamatan dan desa.

Dalam sambutan Wakil Ketua TP-PKK HSU Erlian Noor Fuaziah Husari, melalui Sekretaris Pokja II, Latifah Hidayati Yunus, menyampaikan rasa syukur.

Dikarenakan, hingga saat ini TP PKK Kabupaten HSU tetap konsisten dan berperan aktif sebagai mitra pemerintah daerah dalam membangun daerah melalui pemberdayaan masyarakat.

Pengurus dan kader ikuti rapat di Sekretariat Tp PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).
Pengurus dan kader PKK tingkat kabupaten, kecamatan sampai desa mengikuti rapat konsultasi di Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) di Kota Amuntai, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (29/9/2022).

"Bahkan PKK HSU bisa menjadi garda terdepan dalam membangun HSU, melalui berbagai program dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan keluarga dan masyarakat, seperti dalam upaya mewujudkan kesehatan, kecerdasan dan kesejahteraan masyarakat" ucapnya.

Dengan dilaksanakannya rakon ini, selain wadah mempererat tali silaturahmi, juga sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja dalam merealisasikan dan mempraktikkan program-program TP PKK Kabupaten HSU.

"Sambil kita mengevaluasi terhadap berbagai kegiatan yang sudah kita laksanakan ataupun yang belum di laksanakan, selanjutnya akan didiskusikan dan mengkonsultasikan serta merencanakan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya" ungkapnya. 

Lebih lanjut diungkapkannya, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat menghasilkan solusi dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada.

"Apa yang belum kita kerjakan dari setiap program yang sudah kita rencanakan, semoga dapat segera direalisasikan. Kita juga mengharapkan partipasi aktif dan kesungguhan dalam mengikuti rakon ini, sehingga dapat maksimal dan menghasilkan berbagai pemikiran atau kebijakan cemerlang yang bermanfaat bagi banua tercinta" pungkasnya. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved