Liga 1 2022

Hasil Survei Persaingan Messi vs Ronaldo, Superstar PSG Kalahkan Bintang Man United

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo disebut lebih baik dalam karier namun kalah dari Lionel Messi soal siapa yang paling disukai, ini buktina

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
The Sun Sports
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo disebut lebih baik soal karier namun soal mana yang lebih disukai, ia rupanya kalah dari superstar Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi telah memperebutkan status sebagai pesepakbola terhebat dunia selama lebih dari satu dekade, dengan keduanya bersaing untuk gelar Ballon d'Or selama bertahun-tahun.

Pesepakbola dulu dan sekarang telah memilih siapa yang mereka yakini lebih baik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebuah survei terhadap pesepakbola dulu dan sekarang telah mengungkapkan bahwa mayoritas percaya Cristiano Ronaldo telah menikmati karir yang lebih baik daripada Lionel Messi.

Baca juga: Delapan Pemain Liga Italia Sial saat Jeda Internasional, AC Milan, Inter hingga Juventus jadi Korban

Baca juga: Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham saat 8 Pemain Mikel Arteta Harus Menepi, Ini Prediksinya

Namun Lionel Messi lebih disukai dibanding Ronaldo saat bermain di Lapangan Hijau.

Ronaldo dan Messi telah menjadi rival untuk status pemain terbesar dunia selama lebih dari satu dekade.

Duo ini sering bertarung satu sama lain untuk memperebutkan Ballon d'Or, yang mana Messi telah memenangkan rekor tujuh kali dan Ronaldo telah mengambilnya pada lima kesempatan.

Keduanya sekarang berada di senja karir mereka, dengan Ronaldo kembali ke Manchester United dan Messi beralih ke Paris Saint-Germain.

Messi memimpin dalam hal rekor dan penghargaan, meskipun tampaknya rekan-rekan pemainnya lebih menyukai saingannya.

Menurut survei baru yang dilakukan oleh The Athletic, dikutip Kamis, (29/9/2022), yang menanyai lebih dari 100 pemain baik dulu maupun sekarang tentang berbagai masalah yang mempengaruhi permainan profesional.

Dua dari pertanyaan itu menyangkut pertarungan jangka panjang antara Messi dan Ronaldo.

Aksi Lionel Messi saat PSG melawat ke markas Lille, Stade Pierre-Mauroy, dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu (21/8/2022).
Aksi Lionel Messi saat PSG melawat ke markas Lille, Stade Pierre-Mauroy, dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu (21/8/2022). (Instagram PSG)

Menanggapi pertanyaan tentang siapa yang memiliki karier lebih baik, 64 persen pemain menjawab 'Ronaldo', bukan 'Messi'.

Superstar Portugal itu telah memenangkan empat gelar Premier League, dua La Liga, Serie A dua kali dan Liga Champions lima kali, serta memimpin negaranya memenangkan Euro 2016.

Sementara itu, Messi memenangkan 10 gelar La Liga dan empat Liga Champions di Barcelona. Dia juga meraih gelar Ligue 1 di musim pertamanya di PSG dan membawa Argentina ke Copa America pada 2021.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved