Indomaret

 Indomaret Resmi Dibuka Perdana di Kabupaten HSS Kalsel, Kenalkan 30 Produk UMKM

Menjadi minimarket moderen pertama yang hadir di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), hari ini Indomaret resmi dibuka

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Hari Widodo
Indomaret
Indomaret resmi dibuka di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (29/9/2022). Indomaret ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Desa Karasikan Kecamatan Sungai Raya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Indomaret menjadi minimarket modern pertama yang hadir di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Gerai pertama di Kota Dodol ini resmi dibuka pada Kamis (29/9/2022). 

Indomaret Sudirman Karasikan'> Indomaret Sudirman Karasikan nama dari gerai perdananya tersebut. Minimarket ini berada di Jalan Jendral Sudirman Desa Karasikan Kecamatan Sungai Raya Kabupaten HSS.

Branch Manager Indomaret Wilayah Kalselteng, Johannes Christian Febrianto, mengatakan Indomaret Sudirman Karasikan'> Indomaret Sudirman Karasikan ini menjadi yang pertama di HSS.

Pada saat peresmian, banyak diskon yang diberikan. Seperti kopi, roti, fried chicken, saybread dan lainnya. 

Bahkan, ada promo pembelian produk tertentu beli dua gratis satu, serta diskon menarik lainnya. 

Indomaret resmi dibuka di Kabupaten HSS, Kamis (29/9/2022). Indomaret ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Desa Karasikan Kecamatan Sungai Raya.
Indomaret resmi dibuka di Kabupaten HSS, Kamis (29/9/2022). Indomaret ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Desa Karasikan Kecamatan Sungai Raya. (Indomaret)

Di toko modern ini juga pihaknya memperkenalkan produk UMKM di HSS. Bahkan, ada 30 produk UMKM HSS yang masuk. Seperti sirup, kudapan, dodol, hingga bumbu kacang olahan. 

Dijelaskannya, ini membuat produk UMKM naik kelas. Dari yang awalnya pemasaran tradisional, kini dipajang di toko modern. 

Pihaknya pun melakukan sistem beli putus, sehingga akan memudahkan pelaku usaha UMKM. Apalagi, bebernya, fokus utama pimpinan Indomaret untuk membina dan memperkenalkan produk UMKM. 

"Produk dari HSS ini bisa ditampilkan digerai Indomaret lain. Sehingga tidak terbatas di HSS saja tetapi juga gerai lainnya," katanya. 

Tentunya dengan ketentuan UMKM yang sudah dibina dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh Indomaret

Apalagi, belum lama tadi ada 120 pelaku UMKM yang diberikan pelatihan oleh Indomaret.  

Selain itu, saat diskon juga banyak promo diskon opening. Bahkan, promonya terus diberikan tiap pekan. Dengan promo super hemat. Kemudian promo di akhir pekan. Kemudian produk andalan yang juga ikut promo. 

"Untuk pimpinan toko dan kru toko semuanya warga HSS," katanya. 

Indomaret resmi dibuka di Kabupaten HSS, Kamis (29/9/2022). Indomaret ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Desa Karasikan Kecamatan Sungai Raya.
Indomaret resmi dibuka di Kabupaten HSS, Kamis (29/9/2022). Indomaret ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Desa Karasikan Kecamatan Sungai Raya. (Indomaret)

Usai Indomaret Sudirman Karasikan'> Indomaret Sudirman Karasikan, rencananya bulan depan juga akan dibuka Indomaret Gambah. 

"Tahap pertama ini rencananya ada lima gerai yang dibuka. Kami tidak menutup kemungkinan jika ada gerai lainnya dibuka di daerah lainnya," katanya. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved