Bank Kalsel

Milad Yayasan Asmaul Husna, UPZ Bank Kalsel Bantu Paket Sembako untuk Warga Pra Sejahtera

Pengurus UPZ Bank Kalsel beri sembako kepada Yayasan Asmaul Husna Banjarmasin yang melaksanakan kegiatan sosial donor darah dan warga pra sejahtera.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANK KALSEL
Pengurus UPZ Bank Kalsel serahkan bantuan sembako untuk warga pra sejahtera. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memperingati milad yang ke-2, Yayasan Asmaul Husna Banjarmasin akan melaksanakan kegiatan sosial donor darah.

Yayasan yang beralamat di JaIan Kuin Cerucuk RT 4 No 2 Banjarmasin adalah lembaga sosial dalam bidang  pendidikan dan menghafal Al Qur'an bagi anak yatim piatu dan duafa.

Kegiatan donor darah dikuti oleh masyarakat sekitar Yayasan Asmaul Husna, serta warga pra sejahtera binaan yayasan tersebut.

Berdasarkan hal itu, UPZ Bank Kalsel mernberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera yang mengikuti kegiatan donor darah.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada salah satu peserta yang mengikuti kegiatan donor darah.

Diharapkan, bantuan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera yang mengikuti kegiatan donor darah tersebut dapat bermanfaat.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang memerlukan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved