Liga Italia

Persiapan AC Milan Andai Rafael Leao Terima Godaan Chelsea atau Man City, Tiga Nama Mencuat

Milan mulai menyiapkan solusi terbaik jika mereka dipaksa untuk menjual Rafael Leao, dimana saat ini Chelsea dan Manchester City tertarik memboyong

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
AFP/ALBERTO PIZZOLI
Penyerang AC Milan, Rafael Leao, usai mencetak saat kontra Sassuolo di Stadion Mapei, Sassuolo, pada Minggu (20/12/2020) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan mulai menyiapkan solusi terbaik jika mereka dipaksa untuk menjual Rafael Leao di jendela transfer Januari mendatang.

AC Milan dikabarkan memiliki dua profil dalam pikiran mereka, bila negosiasi Rafael Leao mengalami jalan buntu dan dipaksa untuk menjualnya di jendela transfer mendatang.

La Gazzetta dello Sport, dikutip Kamis, (29/9/2022), melaporkan bahwa AC Milan sudah membela dan berupaya keras mempertahankan Rafael Leao dari serangan Chelsea di bursa transfer musim panas tadi meskipun menerima tawaran sekitar €100 juta lebih.

Pada bursa trasfer Januari, The Blues bisa kembali ke meja perundingan. Sehingga membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara harus benar-benar siap dengan strategi dan solusi terbaik.

Dialog mengenai pembaruan pemain sayap Portugal ini sedang berlangsung, tetapi jika negosiasi tidak dilakukan atau tidak mencapai dasar yang substansial pada saat Januari tiba, Milan benar-benar perlu memikirkan kemungkinan penjualan untuk mendapatkan kesepakatan harga yang baik.

Baca juga: PSG Serang Barcelona, Nasser Al-Khelaifi Sebut El Barca Lakukan Tindakan Ilegal di Bursa Transfer

Baca juga: Jadwal Bola Liga Italia Pekan ini & TV yang Menyiarkan, Inter vs AS Roma, Empoli vs AC Milan dll

Ke mana arah Milan jika mereka mendapati diri mereka tanpa Leao di tengah musim Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Surat kabar tersebut menunjukkan bahwa Chelsea sendiri mungkin memiliki solusi dalam diri Christian Pulisic, yang dikagumi oleh manajemen AC Milan.

Pemain sayap Amerika berusia 24 tahun itu dengan senang hati akan menerima kepindahan ke Milan, karena dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan.

Nama lainnya adalah Noah Okafor, penyerang Swiss berusia 22 tahun.

Mengingat usia dan potensinya, dia akan menjadi prospek lain untuk berkembang bersama AC Milan.

Terakhir, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa AC Milan masih menganggap Hakim Ziyech sebagai solusi potensial untuk sayap kanan.

Dia tidak banyak bermain di bawah Thomas Tuchel, tetapi sekarang setelah Graham Potter memimpin, segalanya mungkin berubah.

AC Milan terus berupaya melakukan cara terbaik untuk mencegah Chelsea dan Man City menggoda Rafael Leao di bursa transfer Januari mendatang.

Tim dari Liga Italia Serie A, AC Milan dikabarkan mencoba membantu Rafael Leao merundingkan masalah € 20 juta soal utangnya kepada Sporting.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved