Liga Inggris

Saran Ronaldo Gantung Sepatu Mencuat, Bos Timnas Portugal Beri Pembelaan pada Bintang Man United

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dikritik & disarankan untuk gantung sepatu, bintang Manchester United dapat pembelaan dari pelatih Portugal

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Istimewa
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengalami luka dan berdarah saat laga melawan Republik Ceko, Minggu (25/9/2022). Ronaldo terlibat insiden tabrakan dengan kiper Republik Ceko Tomas Vaclik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dikritik dan disarankan untuk gantung sepatu usai penurunan performanya di lapangan hijau.

Striker Manchester United (Man United) ini belum berhasil mencetak gol di Liga Inggris, termasuk untuk timnas Portugal untuk dua laga terakhirnya di Liga Bangsa-Bangsa.

Antonio Cassano tidak percaya penyerang Man United itu bermain di level yang sama seperti ketika dia memenangkan trofi setiap tahun dan mungkin ini saatnya untuk berhenti.

Itulah pendapat Antonio Cassano, yang menganggap penyerang Manchester United itu tidak lagi bermain di level yang sama seperti ketika dia memenangkan trofi setiap tahun dan mungkin ini saatnya untuk berhenti.

Baca juga: Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham saat 8 Pemain Mikel Arteta Harus Menepi, Ini Prediksinya

Baca juga: Persiapan AC Milan Andai Rafael Leao Terima Godaan Chelsea atau Man City, Tiga Nama Mencuat

Cassano, yang bermain untuk Real Madrid selama dua tahun sebelum Ronaldo bergabung dengan klub pada 2009, sebelumnya telah mengecam pemain berusia 37 tahun itu, dengan mengklaim bahwa dia bukan salah satu dari lima pemain teratas dalam sejarah sepakbola.

Komentar terakhirnya tentang dia dibuat di belakang kemenangan 1-0 Spanyol atas Portugal di Liga Bangsa-Bangsa belum lama tadi.

Cassano mengatakan kepada Cabine Desportiva, Pada titik ini, Cristiano harus membantu dirinya sendiri dan memahami bahwa jika anda tidak mencapai level tertentu, anda harus menutup toko.

"Dia memenangkan segalanya, dia adalah fenomena. Berhenti! Anda harus berhenti atau Anda hanya akan lari ke bangku cadangan," kata Antonio Cassano, dikutip dari Mirror, Kamis, (29/9/2022).

Ronaldo bermain 90 menit penuh untuk Portugal melawan Spanyol tetapi berjuang untuk memberi dampak pada permainan dengan seruan agar dia dikeluarkan dari tim nasional untuk memungkinkan generasi berikutnya datang.

Bos Portugal Fernando Santos melakukan beberapa cara untuk membela penyerang setelah kekalahan, dengan mengatakan yang menarik minatnya adalah bagaimana tim bermain.

"Ronaldo memiliki tiga atau empat peluang. Dua yang sangat bagus, yang biasanya dia cetak. Dia tidak mencetak gol. Ini sepak bola," katanya.

Namun Santos menyarankan bahwa dia tidak akan bereaksi terhadap kinerja yang buruk dengan menjatuhkan pemain depan.

Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United (Man United)
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United (Man United) (Instagram Manchester United)

Sementara itu, karir klub Ronaldo terhenti dengan manajer Man United Erik ten Hag sebagian besar mengabaikan pemenang Ballon d'Or lima kali untuk Marcus Rashford sebagai satu-satunya nomor sembilan.

Ronaldo telah mencari cara untuk meninggalkan United selama musim panas tadi karena ia masih memiliki ambisi yang kuat untuk bermain sepak bola Liga Champions .

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved