Berita Kabupaten Banjar

Seorang PNS Dinas Kesehatan Banjar Tewas dalam Tabrakan Maut di Martapura Kalsel

Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar bertugas di Puskesmas Simpangempat tewas dalam tabrakan maut di Desa Tambak Anyar Ulu, Martapura Timur.

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono
WARGANET GROUP WHATSAPP
Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk angkutan di Jalan A Yani, Desa Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 13.15 Wita. Tubuh korban ditutup terpal kuning. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Seorang pengendara sepeda motor nopol dinas terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk angkutan, Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 13.15 Wita.

Pengendara itu tewas di lokasi tempat kejadian, Jalan A Yani Desa Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Korban diketahui bernama Salbani (50), warga Jalan Zahri Saleh, Kompleks Jafri Zamzam No 116 RT 027 RW 001, Kelurahan Sungai Jinggah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel. 

Baca juga: BREAKING NEWS - MK Tolak Gugatan, Banjarbaru Tetap Sah Jadi Ibu Kota Kalsel

Baca juga: Jelang Putusan Pemindahan Ibu Kota Kalsel di MK, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Cabut Gugatan

Relawan sudah mengevakuasi jasad korban ke rumah jenazah pemulasara RSUD Ratu Zalecha di Kota  Martapura menggunakan unit mobil Emergency Respon Banjar 

Kepala Desa Tambak Anyar Ulu, Rubian Muchtar, saat dikonfirmasi, membenarkan ada peristiwa tabrakan maut di wilayah RT 01 Desa Tambak Anyar Ulu ini.

"Saya juga terima kabar dari WhatsApp. Korban meninggal dunia di tempat kejadian adalah pegawai Puskesmas di Kecamatan Simpangempat," katanya.

Baca juga: Ricuh di Open Tournament Arung Jeram, FAJI Kalsel: Kejurprov Sudah Clear, itu Open Tournament

Baca juga: Satu Sisi di Jalan Longsor di Satui Barat Kabupaten Tanah Bumbu Bisa Dilintasi Mobil

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, sepeda motor masuk depan mobil truk angkutan dan posisi korban berada di roda bagian belakang mobil

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved