Selebrita

Sosok yang Dipacari Kriss Hatta Terpaut Usia Lebih Muda 20 Tahun Akhirnya Terungkap, Lebih Sabar

Kriss Hatta mantan suami Hilda Vitria mengenal sosok pacar barunya yang terpaut umur 20 tahun lebih muda melalui sinetron yang sama.

Editor: Edi Nugroho
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis Kriss Hatta. Mantan suami Hilda Vitria, yang juga Kriss Hatta akhirnya blak-blakkan mengaku memacari artis muda yang berusia 14 tahun karena sudah mendapat restu dari orang tua sang pacar. Kriss Hatta mengenal sosok pacar barunya yang terpaut umur 20 tahun lebih muda melalui sinetron yang sama. 

"Kayaknya lebih sabar ngadepin aku yang lebih dominan, dari segi ngatur, dari segi ngasih taunya."

"Dia itu kayak orang dewasa, nggak pernah nyariin aku," paparnya.

"Nggak pernah kring-kring (nelpon) lebay, aku seneng sama wanita-wanita yang kayak gitu."

"Malah justru aku yang kadang-kadang 'Gua lupa ya, hari ni belum telepon dia', akhirnya gua nelpon," ujarnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan pacar yang berusia 14 tahun, rupanya Kriss Hatta sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda darinya.

Hal ini membuat Kriss merasa memiliki bakat bisa begitu dekat dengan orang tua pacar.

"Kita kalau deketin perempuan muda mau tua sama aja sih ya, itu deketin ibunya dulu yang paling penting."

"Gua itu punya bakat bisa deket banget sama orang tua pacar, jadi gampang lah," ungkapnya, dikutip dari Tribunnews.

Pengalamannya dalam menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda membuat Kriss Hatta tak kesulitan untuk menyesuaikan diri.

"Kalau ngimbangin anak-anak tuh gampang, kita tuh masuk ke dunianya dia aja."

"Ngobrolnya tuh santai-santai, ngomongin soal konten makan-makan (ASMR) itu."

"Yang jauh sekali (jarak umurnya) baru ini, biasanya itu paling banter tujuh, 13, 15 (tahun)," jelasnya.

Kriss mengaku sudah terbiasa menghadapi perempuan yang lebih muda.

Kendati demikian, Kriss juga sempat merasa bingung beradaptasi dengan pacarnya yang sekarang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
  • Berita Terkait :#Selebrita
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved