Liga Italia

10 Pemain AC Milan yang Diuntungkan saat Jeda Internasional, Pioli Punya Opsi untuk Lawan Empoli

AC Milan akan bertandang ke markas Empoli. Duel Empoli vs AC Milan di Liga Italia akan berlangsung pada Minggu, (2/10/2022) pukul 01.45 WIB dini hari

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Isabella BONOTTO / AFP
Stefano Pioli (kiri) bersama Sandro Tonali (kanan) berselebrasi usai laga AC Milan vs Inter Milan di San Siro pada Sabtu (3/9/2022). Derby della Madonnina kali ini dimenangan Rossoneri dengan skor 3-2. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang pertandingan kontra Empoli di Liga Italia, tim AC Milan mendapat keuntungan dari jeda internasional

Selain nasib sial yang didapat sejumlah pemain AC Milan, jeda internasional rupanya juga menjadi berkah bagi sejumlah pemain Rossoneri.

AC Milan akan bertandang ke markas Empoli. Duel Empoli vs AC Milan di Liga Italia akan berlangsung pada Minggu, (2/10/2022) pukul 01.45 WIB dini hari.

Jeda internasional yang berakhir awal pekan ini ramai diperbincangkan, mengingat para pemain sudah memiliki jadwal yang padat dengan klub masing-masing.

Beberapa pemain AC Milan diuntungkan dari itu. Secara total, 17 pemain Rossoneri dipanggil untuk tugas internasional.

Tetapi, dari mereka terpaksa ada yang pulang lebih cepat karena cedera, seperti Mike Maignan, Theo Hernandez.

Baca juga: Sebab Utama Vlahovic Kurang Tajam di Liga Italia Bareng Juventus Musim Ini, sang Senior Buka Suara

Baca juga: Delapan Pemain Liga Italia Sial saat Jeda Internasional, AC Milan, Inter hingga Juventus jadi Korban

Ada total 12 pemain AC Milan yang tampil bagi timnas mereka, setidaknya sekali. Hanya Saelemaekers dan Tomori yang yang tidak tampil bagi timnas.

Dilansir dari Football Italia, Jumat, (30/9/2022), meski jeda internasional dikritik, mengingat jadwal yang sudah padat, beberapa pemain AC Milan diuntungkan dari waktu bermain.

Ballo-Toure, yang diprediksi akan menjadi starter melawan Empoli, melakukan pemanasan saat ia bermain selama 85 menit untuk Senegal dalam kemenangan 2-0 melawan Bolivia.

Vranckx menjadi kapten tim U21 Belgia dan memainkan pertandingan melawan Belanda dan Prancis sejak awal, total 160 menit.

Thiaw memulai kedua pertandingan untuk tim Jerman U21 vs Prancis dan Inggris. Dengan asa bermain total 164 menit.

Satu lagi yang layak disebut adalah Pobega, yang turun dari bangku cadangan untuk Italia melawan Inggris dan Hongaria, bermain total 44 menit.

Aman untuk mengatakan bahwa para pemain yang disebutkan di atas mendapat manfaat dari mendapatkan waktu bermain, menjadi cadangan di Milan.

Selain mereka, harus disebutkan bahwa pemain seperti Tonali dan Rebic mampu pulih berkat jeda.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved