Bank Kalsel

Bisa Lunasi SPP, Rizky Ramadhan Dibantu Program Beasiswa UPZ Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel telah memberikan bantuan biaya pendidikan kepada Rizky Ramadhan seorang remaja dari keluarga pra sejahtera

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
Bank Kalsel
Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi menyerahkan bantuan dana pendidikan  kepada Rizky Ramadhan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Merealisasikan Program Beasiswa untuk  membantu biaya pendidikan kepada siswa dan mahasiswa keluarga Pra Sejahtera, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan biaya pendidikan kepada Rizky Ramadhan.

Rizky Ramadhan (15) tahun tinggal di Jl.Kelayan Besar RT. 28 RW. 002 Kel. Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin,  merupakan anak pertama dari  Nasrullah dan Paridah.

Menimba ilmu pengetahuan di Pondok Pesantren Darussalam, Martapura. Saat ini Rizky Ramadhan sedang duduk di kelas 1 wushto.

Namun saat ini masih belum bisa melunasi SPP ketika masih bersekolah di Pondok Pesantren Manba'ul 'ulum Kertak Hanyar Kabupaten Banjar sehingga ijazah tidak bisa diambil. 

Namun atas kebijaksanaan dari pimpinan ponpes tersebut Rizky Ramadhan bisa mendapatkan salinan ijazah saat kelulusannya agar dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Berdasarkan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Provinsi Kalimantan
Selatan, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana pendidikan kepada Rizky Ramadhan untuk melunasi SPP Pondok Pesantren Manba'ul 'Ulum dan memberikan bantuan dana untuk bisa melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren Darussalam, Martapura.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Rizky Ramadhan.

"Semoga bantuan tersebut Rizky Ramadhan dapat terus menuntut ilmu dan dapat bermanfaat," ucap Junaidi.
(AOL) 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved