Liga Inggris

Kapten Man United Harry Maguire Absen di Derby Manchester Melawan Man City, Ten Hag Tidak Khawatir

Kapten Manchester United Harry Maguire telah absen dari derby Manchester hari Minggu melawan Manchester City karena cedera di Man United vs Man City.

Editor: Khairil Rahim
TWITTER.COM/MUFC
Kapten Manchester United Harry Maguire telah absen dari derby Manchester hari Minggu melawan Manchester City karena cedera. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kapten Manchester United Harry Maguire telah absen dari derby Manchester hari Minggu melawan Manchester City karena cedera.

Bek tengah itu tidak disukai di bawah bos baru Man United Erik ten Hag , tetapi tampil di kedua pertandingan Inggris selama jeda internasional.

Namun, ia mengalami cedera hamstring yang dicurigai selama hasil imbang 3-3 yang dramatis dengan Jerman di Wembley awal pekan ini.

Erik Ten Hag kini telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak akan bermain dalam perjalanan ke Stadion Etihad akhir pekan ini.

Baca juga: Sebab Kans Besar Ronaldo Jadi Starter di Laga Man City vs Man United, Rashford Pemicunya

Baca juga: Wanti-wanti untuk Varane cs soal Erling Haaland saat Man United ke Markas Man City

Baca juga: Fakta Haaland Bukan Ancaman Varane & Martinez Saat Man City vs Man United di Liga Inggris

Ten Hag menegaskan bahwa dia masih percaya pada kapten klub, menjaga pintu tetap terbuka baginya untuk kembali ke starting XI setelah tertinggal di belakang Raphael Varane dan Lisandro Martinez dalam urutan kekuasaan Old Trafford.

"Saya harus melatihnya dan mendukungnya. Saya mendukungnya karena saya percaya padanya. Saya bisa melihat kualitasnya. Kualitas ada di sana.

"Hampir 50 caps untuk Inggris, dia memiliki potensi tinggi. Kemudian ini tentang dia. Kami semua percaya pada dia," kata Ten Hag kepada wartawan.

"Dia melakukannya dengan cukup baik, tetapi selalu ada ruang untuk perbaikan. Jika dia percaya pada kemampuannya sendiri, dia akan kembali, dan saya yakin akan hal itu. Kemampuannya sangat tinggi."

Sementara Maguire absen, Ten Hag menyampaikan berita yang lebih baik tentang Anthony Martial dan Marcus Rashford, keduanya sekarang kembali berlatih setelah beberapa waktu absen.

"Anthony Martial sudah berlatih bersama grup sepanjang pekan, sangat senang dengan situasi itu. Marcus Rashford juga ikut latihan, jadi kami senang dengan itu," tambahnya.

Martial hanya tampil sekali sejauh musim ini di bawah Ten Hag dan telah absen sejak kemenangan atas Liverpool pada 22 Agustus karena masalah betis.

Rashford, sementara itu, melewatkan pertandingan Inggris melawan Italia dan Jerman karena cedera.

Tetapi dinobatkan sebagai pemain Liga Premier bulan September pada hari Jumat setelah mencetak dua gol dan membantu dua gol lagi dalam dua penampilan.

Ten Hag sendiri dinobatkan sebagai manajer terbaik bulan September sebagai hasil dari kemenangan atas Leicester City dan Arsenal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved