Liga Inggris

Keuntungan Arteta saat Conte Sembunyikan Cedera Pemain Jelang Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris

Arsenal dalam masalah besar jelang menjamu Tottenham Hostpur di Liga Inggris, dengan delapan pemain kunci diprediksi bakal absen

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Manjit Narotra / ProSportsImages / DPPI via AFP
Pelatih Antonio Conte dari Tottenham Hotspur saat pertandingan sepak bola kejuaraan Liga Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur pada 19 Januari 2022 di King Power Stadium di Leicester, Inggris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arsenal dalam masalah besar jelang menjamu Tottenham Hostpur di Liga Inggris, dengan delapan pemain kunci diprediksi bakal absen.

Duel Arsenal vs Tottenham'> Arsenal vs Tottenham Hostpur akan berlangsung pada Sabtu, (1/10/2022) pukul 18.30 WIB di stadion Emirates.

Tottenham melakukan laga tandang ke Arsenal untuk derby London Utara pertama musim ini dan bisa naik ke puncak klasemen Liga Premier jika mereka mengalahkan saingan berat mereka, Arsenal.

Antonio Conte sejauh ini telah berusaha menyembunyikan berita cedera Tottenham dari Arsenal.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Ada WHU vs Wolves, Arsenal vs Spurs & City vs MU Streaming

Baca juga: Sebab Kans Besar Ronaldo Jadi Starter di Laga Man City vs Man United, Rashford Pemicunya

Bos Tottenham ini telah bergerak untuk menjaga Arsenal dalam kegelapan atas potensi line-up timnya dengan menolak untuk membocorkan berita cedera pemainnya.

Pasukan Conte tetap tak terkalahkan setelah tujuh pertandingan Liga Inggris 2022/2023 dengan pertandingan terakhir mereka membawa kemenangan dominan 6-2 atas Leicester City.

Kemenangan itu sebelum jeda internasional, di mana diperkirakan beberapa pemain Tottenham juga ada yang mengalami cedera.

Dilansir dari Mirror, Jumat, (30/9/2022),/Conte, bagaimanapun telah menolak untuk mengungkapkan pemain mana yang tidak cukup fit dengan harapan dia dapat menghindari memberi The Gunners keuntungan kunci sebagai tuan rumah.

“Saat ini kami harus menunggu. Sejujurnya saya tidak ingin berbicara tentang cedera karena saya tidak ingin memberi keuntungan kepada Arsenal, ya? Tapi yang pasti kami harus menghadapi beberapa masalah, beberapa masalah fisik," kata Conte.

Conte juga mengatakan bahwa timnya baru saja mulai memainkan game pertama secara berturut-turut yang harus kami mainkan 13 hari dalam 43 hari.

"Yang pasti kami harus berusaha membuat solusi terbaik dan berusaha untuk tidak mengambil risiko besar," lanjutnya.

Manajer Arsenal Spanyol, Mikel Arteta, meneriakkan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020.
Manajer Arsenal Spanyol, Mikel Arteta, meneriakkan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020. (AFP)

Spurs saat ini tidak terkalahkan dan akan naik ke puncak Liga Premier jika mereka mengalahkan Arsenal

“Jika kami mengambil risiko besar dan kehilangan pemain di sisa pertandingan, itu akan menjadi bencana," akunya lagi.

Dia tegaskan untuk bermain setiap tiga hari, dia perlu mengandalkan seluruh skuat dan mencoba dengan para pemain untuk juga membuat keputusan terbaik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved