Liga Inggris

Sinyal Ronaldo Gantung Sepatu Terungkap, Ini Klub Terakhir CR7 Sebelum Pensiun, Bukan Liga Inggris

Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro telah mengkonfirmasi rencana superstar untuk meninggalkan Manchester United dan membahas pengunduran dirinya

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Sports Leo Africa
Rencana gantung sepatu atau pensiun bintang Manchester United (Man United), Cristiano Ronaldo dan keinginan club terakhirnya terungkap. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rencana gantung sepatu atau pensiun bintang Manchester United (Man United), Cristiano Ronaldo dan keinginan club terakhirnya terungkap.

Cristiano Ronaldo tetap berniat ingin meninggalkan Manchester United (Man United) di Liga Inggris dan ibunya, Dolores Aveiro sekali lagi menegaskan keinginannya agar keluarganya kembali ke Lisbon.

Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro telah mengkonfirmasi rencana superstar untuk meninggalkan Manchester United dan membahas pengunduran dirinya atau gantung sepatu.

Ronaldo, telah mengatakan bahwa perjalanannya belum berakhir di level atas meski usianya tidak muda lagi.

Baca juga: Sebab Kans Besar Ronaldo Jadi Starter di Laga Man City vs Man United, Rashford Pemicunya

Baca juga: Hasil Survei Persaingan Messi vs Ronaldo, Superstar PSG Kalahkan Bintang Man United

Baca juga: Saran Ronaldo Gantung Sepatu Mencuat, Bos Timnas Portugal Beri Pembelaan pada Bintang Man United

Pemain depan itu ingin meninggalkan Setan Merah musim panas tadi setelah hanya satu musim kembali ke United dari Juventus tahun lalu, tetapi ambisinya tidak terwujud dan dia tetap di Old Trafford.

Ronaldo juga melihat gajinya dipotong di Man United setelah setiap anggota skuad alami pemotongan 25 persen dari upah mingguan mereka karena kegagalan klub untuk lolos ke Liga Champions.

Ronaldo tidak dapat mengamankan jalan keluarnya dari Old Traford, dengan tidak ada klub yang bersedia memenuhi tuntutan upahnya dan menjamin dia bermain reguler.

Berbicara kepada Nova Genta, dikutip Jumat, (30/9/2022), Dolores telah mengkonfirmasi bahwa ada rencana untuk mengembalikan pemain internasional Portugal ke Sporting CP.

klub pertama dalam karir seniornya dan tempat ia berkembang sebelum bergabung dengan United untuk pertama kalinya pada tahun 2003.

"Kembali ke Sporting bisa terjadi, tapi tidak sekarang. Ini bukan tahun untuk itu, tapi tahun depan mungkin. Tahun ini atau tahun depan ini akan terjadi, insya Allah! Saya sudah menjelaskan kepadanya: 'Nak, sebelum aku mati, aku ingin melihatnya mengenakan kaus Olahraga sekali lagi," kata Dolores.

Jika Ronaldo tidak datang, putranya, Cristianinho, dikatakannya yang akan datang ke Lisbon.

"Di usianya, dia bermain lebih baik dari ayahnya! Pengganti Cristiano adalah Cristianinho. Dia sudah mengatakan ingin tinggal di Lisbon dan bermain untuk Sporting, jika mereka berdua pergi, itu akan menjadi mimpi saya," lanjutnya.

Jika keinginan seorang ibu dan nenek terpenuhi, maka salah satu anaknya akan segera bergabung dengan Sporting.

Soal rencana gantung sepatu Cristiano Ronaldo juga diungkap oleh Dolores.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved