Liga Inggris

Wanti-wanti untuk Varane cs soal Erling Haaland saat Man United ke Markas Man City

Jadwal Man City vs Man United adalah pada hari Minggu (2/10/) tayang jam 20.00 WIB lewat Live Streaming TV Online Vidio, tak tayang di SCTV

Editor: Rahmadhani
Instagram Manchester City
Bintang Manchester City, Erling Haaland merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Wolverhampton Wanderers di pekan ke-8 Liga Inggris 2022-2023 Sabtu (17/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United mendapatkan wanti-wanti soal keganasan stiker Manchester City, saat kedua tim bertemu pada pekan 9 Liga Inggris di Stadion Etihad.

Jadwal Man City vs Man United adalah pada hari Minggu (2/10/2022) yang disiarkan jam 20.00 WIB lewat Live Streaming TV Online Vidio, tak tayang di SCTV.

Seperti diketahui, Haaland tampil menakjubkan begitu tiba di Liga Inggris bersama Machetser City.

Dari tujuh laga yang telah dimainkan, penyerang Timnas Norwegia ini sudah membukukan 11 gol.

Tak cuma sampai di situ, mantan penyerang Borussia Dortmund ini bahkan berhasil mengemas dua kali hattrick di Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Tayang Siaran TV Liga Inggris Pekan 8, Derby Arsenal vs Spurs & MU vs City Tak Tayang SCTV

Baca juga: Hasil Survei Persaingan Messi vs Ronaldo, Superstar PSG Kalahkan Bintang Man United

Namun akhir pekan ini menjadi tantangan sepadan bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bomber andalan Manchester City ini akan menghadapi duet tangguh pertahanan Setan Merah pada diri Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Apalagi penampilan MU tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, dalam dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris semuanya disapu oleh MU dengan kemenangan.

Legenda Setan Merah, Jaap Stam pun menyadari bahwa bukan perkara yang mudah untuk MU memberikan pengawalan kepada Haaland.

Dia memberikan wanti-wanti kepada Manchester United, agar memberikan pengawalan berlapis kepada penyerang Manchester City itu.

"Anda harus sangat agresif. Ketika lawan menguasai bola, Anda harus pergi dan bermain di separuh lapangan City, Anda perlu memastikan seseorang selalu sangat ketat," buka Jaap Stam, dikutip dari laman SportBible.

"Haaland dan mencoba mengeluarkannya dari permainan, terutama saat Anda kehilangan bola, dia tidak bisa membiarkannya menguasainya," sambung pria yang pernah membela Timnas Belanda.

"Soal pengawalan, lebih baik dilakukan berlapis. Karena jika Anda mengambil risiko, setidaknya ada yang mengcover jika Haaland lepas dari pengawalan," sambungnya menambahkan.

Haaland merupakan wujud asli dari nomor 9 murni.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved