Liga Italia

AC Milan Incar Lagi Kompatriot Cristiano Ronaldo di Man United, Barcelona & Juventus Ikut Memantau

AC Milan diberitakan mengawasi Diogo Dalot, pemain klub  Liga Inggris, Manchester United, kompatriot Ronaldo juga dipantau Barcelona dan Juventus

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
MARCO BERTORELLO/AFP
Diogo Dalot dan Hakan Calhanoglu saat masih menjadi pemain AC Milan bersama Jens Petter Hauge, Alexis Saelemaekers dan Brahim Diaz merayakan kemenangan atas Atalanta 23 Mei 2021 di Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. Kemenangan membawa Rossonerri ke Liga Champions 2021/2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dikabarkan sedang mengawasi Diogo Dalot, pemain klub  Liga Inggris, Manchester United (Man United).

Rossoneri mengawasi perkembangan seputar masa depan Diogo Dalot yang masih belum bisa meninggalkan Manchester United.

Dalot telah menjadi berita utama baru-baru ini karena awal yang fantastis untuk musim yang membuatnya mengunci tempat awal di Manchester United.

Kompatriot Cristiano Ronaldo di tim nasional Portugal itu mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Republik Ceko selama jeda internasional.

Calciomercato.com, dikutip Sabtu, (1/10/2022), melaporkan bahwa nama Diago Dalot sedang populer di bursa transfer.

Mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim, meskipun Manchester United memiliki klausul untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Dalot pernah menghabiskan musim 2020-2021 dengan status pinjaman di AC Milan yang dia sendiri akui sangat penting dalam perkembangannya.

Baca juga: Inzaghi Kirim Peringatan Tegas Soal Romelu Lukaku Jelang Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia

Baca juga: Striker Man United Jadi Incaran PSG di Bursa Transfer, Rekan Messi Usulan 4 Nama Top

Tempat di mana dia menjalin pertemanan dan kenangan, tetapi laporan itu menyebutkan bahwa jalan mereka bisa bersilangan lagi mungkin pada awal musim panas mendatang.

Rossoneri memantau perkembangan di sekitar mantan pemain Porto itu bahkan jika prioritas mereka adalah mendapatkan yang terbaik dari Sergino Dest, yang datang dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, ditetapkan €20 juta.

Namun upaya AC Milan tidak mudah. Barcelona juga tertarik dan dapat memulai pembicaraan dalam beberapa bulan mendatang di bursa Transfer Januari.

Sementara Juventus juga telah meminta informasi untuk musim depan dan Atletico Madrid juga tertarik dengan Diogo Dalot.

AC Milan juga terus mengintai perkembangan bek muda Polandia, Jacub Kiwior saat Rossoneri masih perlu bala bantuan sektor pertahanan.

Setelah hampir bergabung dengan West Ham di bursa transfer musim panas tadi, Jacub Kiwior terus tampil mengesankan bersama Spezia di Liga Italia Serie A.

Aksi Jacub Kiwior menarik minat serius Paolo Maldini dan tentunya AC Milan. Bursa transfer Januari bisa menjadi langkah nyata Rossoneri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved