Liga Italia

Inzaghi Kirim Peringatan Tegas Soal Romelu Lukaku Jelang Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia

Simone Inzaghi masih belum bisa berharap kepada Romelu Lukaku saat Inter Milan menjamu Roma di Liga Italia Serie A, eks pelatih LAzio beri peringatan

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Marco BERTORELLO / AFP
Reaksi pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan Inter Milan pada 13 Maret 2022 di stadion Olimpiade di Turin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Simone Inzaghi masih belum bisa berharap kepada Romelu Lukaku saat Inter Milan vs Roma di Liga Italia Serie A.

Romelu Lukaku belum pulih 100 persen dari cedera. Alhasil, striker Belgia itu pun bisa absen saat Inter Milan menghadapi AS Roma malam ini.

Inter akan menjamu Roma di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro pada pekan ke-8 Liga Italia Serie A 2022/2023, Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 23:00 WIB.

Terakhir kali Lukaku memperkuat Inter, ketika Nerazzurri kalah di kandang Lazio. Dalam laga yang digelar 27 Agustus 2022 itu, Lukaku bermain 68 menit dan Inter takluk 1-3.

Sempat dikabarkan Lukaku bisa kembali bermain saat Inter melawan Roma. Namun, sang pelatih Simone Inzaghi menegaskan bahwa Lukaku belum fit tepat waktu untuk laga nanti malam.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui dia selalu merasa berisiko dan menegaskan Romelu Lukaku membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih dari cederanya.

Baca juga: Arsenal Belum Melupakan Locatelli dari Juventus, Ini Rencana Mike Arteta di Bursa Transfer

Baca juga: AC Milan Terbantu Nkunku Jauhkan Rafael Leao dari Cheslea di Bursa Transfer Liga Inggris

Pemain internasional Belgia itu diharapkan untuk kembali beraksi melawan Roma, tetapi Inzaghi telah mengungkapkan bahwa ia akan dipaksa untuk melakukannya tanpa pemain pinjaman Chelsea melawan tim Jose Mourinho.

“Ada sedikit keterlambatan. Sebulan telah berlalu, tetapi dia akan membutuhkan lebih banyak waktu, ”katanya, Inzaghi seperti dikutip oleh Tuttomercatoweb, Sabtu, (1/10/2022).

Lukaku bukan satu-satunya pemain yang absen melawan Roma, Marcelo Brozovic telah absen selama lebih dari sebulan menyusul cedera yang dideritanya saat melakukan tugas internasional bersama Kroasia.

Kristjan Asllani bergabung dengan Inter pada musim panas untuk menjadi cadangan bagi pemain internasional Kroasia dan mantan pemain Empoli itu adalah yang terpilih untuk besok.

"Asllani adalah pemain yang dipilih oleh klub dan saya. Dia bekerja dengan baik dan dia pasti akan menjadi starter," tegas Inzaghi.

Inzaghi mengatakan dia memiliki empat gelandang yang tersedia, Asllani, Mkhitaryan, Barella dan Calhanoglu. Tiga akan mulai dan satu pergi ke bangku cadangan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami menghadapi tim yang kuat dengan kualitas dan pelatih yang hebat,” lanjut sang pelatih.

Timnya harus mempersiapkan diri dengan baik. Kemarin Inzaghi melihat para pemain untuk pertama kalinya setelah kekalahan melawan Udinese.

Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku (Instagram Inter Milan)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved