MotoGP

LINK Nonton TV Online MotoGP Thailand 2022 Sesi FP3 dan Kualifikasi, Pembuktian Marc Marquez

Inilah jadwal jam siaran langsung & Live Streaming gratis MotoGP Thailand 2022 hari ini Sabtu ada kualifikasi di TV Online tayang jam 10.45 WIB

Editor: Khairil Rahim
Twitter MotoGP
Marini dan Quartararo bermain kucing dan tikus Keduanya bereaksi terhadap permainan di trek mereka selama FP2 MotoGP Thailand 2022. Saksikan Live Streaming MotoGP 2022 seri Moto2, Moto3 dan MotoGP Thailand 2022 yang disiarkan langsung via Live Streaming Vision + serta Live Streaming Trans 7 untuk Race pada Jadwal MotoGP 2022 Minggu, 2 Oktober 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming MotoGP 2022 seri Moto2, Moto3 dan MotoGP Thailand 2022 yang disiarkan langsung via Live Streaming Vision + serta Live Streaming Trans 7 untuk Race pada Jadwal MotoGP 2022 Minggu, 2 Oktober 2022.

Siaran Langsung MotoGP Thailand 2022, Moto2 dan Moto3 via Live Streaming MotoGP 2022 adalah rangkaian Jadwal MotoGP 2022 yang bisa diakses via Live Streaming TV Online Vision + dan Race via Siaran Langsung Trans 7 di www.trans7.co.id.

Rangkaian siaran langsung di Jadwal MotoGP Italia 2022 dan Live Streaming MotoGP 2022 dimulai sesi Moto3 dan Moto2 pada Jumat kemarin.

Jadwal siaran langsung MotoGP Thailand 2022 MotoGP pada hari ini menyajikan sesi latihan bebas (free practice/FP) 3 dan kualifikasi yang bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vision + maupun website MotoGP mulai jam 09.00 WIB.

Baca juga: Hasil Free Practice 2 di Ajang MotoGP Thailand 2022, Zarco Gacor, Quartararo Dibawah Marc Marquez

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Thailand 2022 Hari ini, Marc Marquez Crash tapi Tetap Tercepat, Fabio Posisi 2

Baca juga: Jadwal & Link Live Streaming MotoGP Thailand 2022, Hari ini FP1 & 2, Marquez Punya Peluang

Link nonton Live Streaming MotoGP Thailand 2022 sesi latihan bebas dan kualifikasi hari ini bisa diakses di berita ini.

Pada sesi latihan bebas kemarin, Johann Zarco naik ke puncak waktu latihan Jumat di MotoGP Thailand 2022 setelah FP2 yang mendung tapi kering.

Zarco memimpin empat pembalap Ducati di depan timesheets di sore hari, meskipun waktu pagi Marc Marquez menempatkannya di urutan keempat dalam klasifikasi gabungan, sementara penantang gelar Aprilia Aleix Espargaro saat ini menghadapi penampilan di Kualifikasi 1.

Pukul 11 ​​yang mengesankan pagi ini, sore Cal Crutchlow berakhir dengan pukulan keras di pintu keluar Tikungan 7 di menit-menit terakhir, membuat pria Inggris itu tertatih-tatih saat dia berjalan perlahan menjauh.

Setelah dua hari diguyur hujan, kondisi secara ajaib membaik tepat pada waktunya untuk slick digunakan di seluruh MotoGP FP1, ketika pemenang ganda Buriram Marc Marquez menjadi yang tercepat dengan 1m 30,523s setelah pertarungan ban lunak akhir yang tak terhindarkan (mengingat cuaca yang tidak dapat diprediksi).

Hujan lebih lanjut kemudian melewati trek saat makan siang, tetapi dengan aspal kering lagi pada saat MotoGP FP2 dimulai, ketika Marquez melanjutkan di mana ia tinggalkan di bagian atas timesheets kali ini menggunakan karet depan-lunak belakang yang digunakan sedang.

Rookie Marco Bezzecchi adalah rival terdekat Marquez di bagian pembukaan FP2, sebelum terjatuh mengganggu ritmenya, sementara juara dunia Fabio Quartararo, yang melaju kencang dengan ban baru dan bekas dalam perjalanannya ke posisi kedua pagi ini, tampak kesal karena diikuti oleh Luca. Marini.

Pembalap Italia, keempat pagi ini untuk VR46 Ducati, menolak 'tawaran' pembalap Prancis itu untuk lulus, tetap berada di belakang Yamaha selama beberapa lap sebelum pasangan itu bertukar posisi. Pada saat mereka mengadu, bersama-sama, dengan Quartararo melewati kembali Marini saat mereka keluar jalur, pesaing terdekat #20, Bagnaia, memimpin sesi.

Quartararo kemudian diikuti oleh pebalap Ducati lainnya, Fabio di Giannantonio.

Sementara Bagnaia, sekarang 18 poin dari Quartararo setelah lap terakhir Motegi DNF, tetap mengendalikan sesi sampai sesama pebalap Ducati Johann Zarco mengambil alih di tahap pertengahan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved