Breaking News:

Liga Inggris

Striker Man United Jadi Incaran PSG di Bursa Transfer, Rekan Messi Usulan 4 Nama Top

rekan Lionel Messi Kylian Mbappe telah memberi Paris Saint-Germain daftar empat pemain transfer, termasuk striker Manchester United Marcus Rashford

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @manchesterunited
Striker Man United, Marcus Rashford (kanan) menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer bersama tiga nama pemain top lainnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Man United, Marcus Rashford menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer bersama tiga nama pemain top lainnya.

Empat nama pemain top diusulkan oleh rekan Lionel Messi di PSG, Kylian Mbappe yang telah diserahkan kepada management PSG di Liga Prancis.

Kylian Mbappe telah memberi Paris Saint-Germain daftar empat pemain transfer, termasuk striker Manchester United dan pemain internasional Inggris, Marcus Rashford

Striker Manchester United Marcus Rashford ada dalam daftar keinginan transfer Kylian Mbappe yang diserahkan kepada petinggi Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Casemiro Datang, Erik Ten Hag Patok 3 Poin Saat Laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris

Mbappe memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan Paris Saint-Germain, membuatnya tetap di ibukota Prancis hingga 2025.

Itu memastikan dia tidak akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini, seperti yang diharapkan banyak orang, mengakhiri saga transfer yang sudah berjalan lama.

Ada beberapa laporan yang mengklaim bahwa Mbappe akan memegang pengaruh besar dalam keputusan olahraga klub sebagai bagian dari perpanjangan kontrak tiga tahun barunya dengan juara Ligue 1.

Laporan-laporan ini kemudian disempurnakan dengan permintaan khusus Mbappe ke klub selama bulan-bulan musim panas.

Sebuah laporan di RMC Sport, dikutip Sabtu, (1/10/2022), telah menguraikan bagaimana Mbappe meminta Campos dan timnya untuk menandatangani striker baru yang bisa dia mainkan.

Dengan striker Man United Rashford di antara mereka yang dirujuk langsung oleh orang Prancis itu.

Dia juga memiliki nama Robert Lewandowski yang bergabung dengan Barcelona dari Bayern Munich, bersama pemain Barca Ousmane Dembele, rekan setim internasional Prancis Mbappe dan Gianluca Scamacca, yang direkrut West Ham dari Sassuolo.

Rashford adalah nama yang paling menarik dalam daftar, dengan pemain berusia 24 tahun itu mengalami musim yang sulit terakhir kali dengan hanya lima gol dari 32 penampilan.

Bentuk itu membuatnya tersingkir dari pengaturan internasional Inggris, tetapi penampilannya telah meningkat di depan gawang di bawah bos baru United Erik ten Hag, menjaringkan gol melawan Liverpool dan dua kali dalam kemenangan atas Arsenal.

PSG telah memenangkan sepuluh dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini di semua kompetisi dan saat ini berada di puncak Ligue 1 dengan 22 poin dari delapan pertandingan liga pertama mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved