Breaking News:

MotoGP

Jadwal Jam Siaran MotoGP Thailand 2022 & Live Streaming Trans7 Sore Ini, Kejutan Marco Bezzecchi

Berikut jadwal jam tayang & link Live Streaming Gratis MotoGP Jepang 2022 siaran langsung Trans7 sore hari ini, Marco Bezzecchi urutan starting grid

Editor: Khairil Rahim
MotoGP
Marco Bezzecchi secara mengejutkan mengambil pole position pertamanya untuk Ducati setelah mengungguli Jorge Martin dan penantang gelar Francesco Bagnaia pada kualifikasi MotoGP Thailand 2022 di Buriram. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut jadwal jam siaran langsung dan Live Streaming MotoGP Thailand yang berlangsung hari ini Minggu (2/10/2022).

Jadwal siaran langsung MotoGP Thailand 2022 pada hari ini menyajikan race atau balapan utama Live Streaming Trans7 gratis mulai jam 15.00 WIB.

Sedangkan untuk balapan Moto2 dan Moto3 akan dimulai pukul 12.00 WIB
yang juga bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vision + maupun website MotoGP.

Link nonton Live Streaming MotoGP 2022 di Thailand sesi kualifikasi hari ini bisa diakses di berita ini.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2022 Hari ini Milik Murid Valentino Rossi, Bezzecchi Buat Sejarah

Baca juga: LINK Nonton TV Online MotoGP Thailand 2022 Sesi FP3 dan Kualifikasi, Pembuktian Marc Marquez

Baca juga: Hasil Free Practice 2 di Ajang MotoGP Thailand 2022, Zarco Gacor, Quartararo Dibawah Marc Marquez

Marco Bezzecchi secara mengejutkan mengambil pole position pertamanya untuk Ducati setelah mengungguli Jorge Martin dan penantang gelar Francesco Bagnaia pada kualifikasi MotoGP Thailand di Buriram.

Kualifikasi Q2 MotoGP Thailand dimulai dengan Fabio Quartararo memuncaki timesheets lewat laptime 1m 30s rendah pada upaya pertamanya, namun, juara bertahan MotoGP dengan cepat didorong dari barisan depan saat serangan gencar Ducati dimulai.

Dilansir Crash.Net, Martin adalah pebalap pertama yang mencatat waktu di bawah 1 menit 30 detik akhir pekan ini, sebelum rekan setimnya Johann Zarco bergabung dengannya dengan menempati posisi kedua dengan waktu 1:29.963 detik.

Jack Miller, yang berada di urutan ketiga setelah tugas pembukaannya, didorong kembali ke urutan keempat saat Quartararo terpilih untuk putaran 'push' ketiga berturut-turut, yang cukup untuk menghabiskan sepersepuluh dari waktu Martin.

Hari Miller kemudian menjadi lebih buruk saat ia kembali ke pit lane tanpa mengatur time attack pada lari keduanya, alih-alih menunjuk ke ban belakangnya saat tiba kembali di kotak Ducati.

Di trek, Francesco Bagnaia melesat ke puncak papan peringkat sebelum Jorge Martin merespons dengan kembali ke tiang sementara.

Tampaknya akan merebut pole lagi di MotoGP, Martin kemudian direbut oleh rookie Marco Bezzecchi, setelah pebalap Mooney VR46 itu menghasilkan sektor akhir yang menakjubkan.

Hampir sepersepuluh dengan beberapa tikungan tersisa, Bezzecchi justru mencuri pole dengan keunggulan tipis 0,021 detik, memberinya pole position pertamanya di MotoGP.

Namun, waktu Bezzecchi tidak aman, karena Marc Marquez berada di jalur untuk menantang pembalap Italia itu sebelum kehilangan bagian belakang motornya di tikungan terakhir, menempatkannya di posisi kedelapan.
Marquez dan Oliveira lolos Q2, Aprilia kepayahan

Dalam apa yang ternyata menjadi salah satu akhir pekan terburuk musim ini bagi Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales memulai kualifikasi dari Q1, seperti halnya pemenang balapan MotoGP Buriram dua kali Marquez, yang nyaris kehilangan sepuluh besar di FP3.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved